PB POBSI Gelar Event Internasional, Siapkan Venue Biliar Level Top di Lantai 4 iNews Tower

Rabu, 07 Desember 2022 - 11:46 WIB
loading...
PB POBSI Gelar Event Internasional, Siapkan Venue Biliar Level Top di Lantai 4 iNews Tower
PB POBSI akan menggelar kompetisi berskala internasional demi mengembangkan olahraga biliar di Tanah Air/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PB POBSI akan menggelar kompetisi berskala internasional demi mengembangkan olahraga biliar di Tanah Air. Rencananya, lantai 4 iNews Tower di Jakarta, akan dijadikan venue biliar selevel klub-klub di luar negeri.

Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan agenda tersebut saat membuka Rakernas PB POBSI di iNews Tower, Jakarta, Rabu, (12/2/2022). Dalam Rakernas itu, dibahas beberapa hal, seperti laporan kegiatan tahun 2022 dan perencanaan tahun 2023.



Dalam perencanaan tahun depan, Hary ingin diputuskan agenda kompetisi yang akan diselenggarakan. Salah satunya event berskala internasional.

"Tahun 2023 juga kita harus mampu menggelar event internasional di Indonesia, jadi jangan cuma atlet kita yang keluar negeri," kata Hary dalam sambutannya, Rabu (7/12/2022).



"Saya mohon di resolusi Rakernas ini bisa memutuskan dan merencanakan kompetisi apa yang direncanakan utk tahun 2023," ujarnya.

Untuk mendukung banyaknya event yang diselenggarakan tahun depan, Hary ingin agar iNews Tower lantai 4 dijadikan arena biliar berskala internasional. Nantinya, PB POBSI akan mengundang arsitek ulung untuk mendesain venue sekelas klub-klub biliar di luar negeri.

"Lantai 4 gedung ini nantinya juga akan jadi arena biliar, saya akan undang arsitek, untuk mencontoh klub biliar di luar negri," ucapnya

"Hal itu untuk digunakan kompetisi-kompetisi, agar kita tidak memalukan ketika menggelar event internasional, dan tentu untuk komersial juga," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)