Solskjaer : Paul Pogba Sudah Kembali

Jum'at, 10 Juli 2020 - 09:35 WIB
loading...
Solskjaer : Paul Pogba Sudah Kembali
Paul Pogba dinilai telah kembali menemukan permainan terbaik usai mencetak ketika Man Unite menang atas Aston Villa. Foto : Reuters
A A A
BIRMINGHAM - Ole Gunnar Solskjaer yakin Paul Pogba telah menemukan kembali permainan terbaiknya di Manchester United . Pogba sekarang dinilai sangat menikmati sepak bola.

Ucapan sang pelatih itu meluncur setelah Pogba menyumbangan satu gol saat United menggulung Aston Villa dalam lanjutan Liga Primer Inggris . Gol yang dibuatnya di Villa Park, Jumat (10/7/2020) dini hari, merupakan yang pertama sejak April lalu. (Baca juga : Gilas Aston Villa, MU Kian Dekati Zona Liga Champions )

Seperti pertandingan sebelumnya, di laga melawan Villa, Solskjaer kembali memasangkan Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah. Hasilnya, lapangan tengah United makin hidup. Bahkan Pogba terlihat sangat percaya diri memainkan peran sebagai seorang gelandang. (Baca juga : Duet Pogba-Fernandes Bikin Ferdinand Yakin MU Lebih Ganas Musim Depan )

"Kami masih memiliki kontrak dengan Paul dan saya sudah mengatakannya berkali-kali saya pikir dia adalah orang yang fantastis, pemain fantastis, salah satu gelandang terbaik di dunia," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Saya pikir dia membuktikan bahwa dia menjadi lebih baik dan lebih baik karena dia sudah lama kehilangan permainannya. Anda dapat melihat dia menikmati dirinya sendiri."

"Tim itu adalah tim yang berbeda dengan yang dia, sebut saja dia tinggalkan, ketika cedera. Sekarang fokus, sikap, segalanya jauh lebih baik di ruang ganti itu," sambungnya.

Fernandes membuka skor dari titik penalti sebelum Mason Greenwood menyarangkan gol keempatnya dalam tiga pertandingan. Solskjaer yakin masih ada lagi yang akan datang dari Greenwood, yang memiliki 16 gol musim ini.

"Dia berusia 18 tahun. Tentu saja dia bisa menjadi lebih baik jika dia terus melakukan hal-hal yang benar dan dia mencintai sepak bola. Dia seorang pemain sepak bola, pemain sepakbola alami," katanya.

"Dia sudah berada di akademi sejak masih kecil. Ayahnya menunjukkan padaku foto kami berdua ketika dia berusia tujuh tahun ketika saya membawa anak saya ke salah satu pusat akademi. Dia sudah lama di klub, dia tahu apa yang kita inginkan darinya dan dia tahu bahwa kita percaya padanya," papar Solskjaer.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)