Lionel Messi Terancam Dilarang Masuk Meksiko Imbas Piala Dunia!

Kamis, 08 Desember 2022 - 11:07 WIB
loading...
A A A
Dan bintang UFC Argentina Santiago Ponzinibbio bahkan menawarkan diri untuk melawan juara dunia empat kelas itu untuk menyelesaikan perselisihan. Namun amarah itu mereda ketika Canelo secara terbuka meminta maaf.



Saul Canelo Alvarez setelah Meksiko tersingkir di babak grup mengungkapkan permintaan maafnya. "Beberapa hari terakhir ini saya terbawa oleh hasrat dan cinta yang saya rasakan untuk negara saya dan membuat komentar yang tidak pada tempatnya yang ingin saya minta maaf kepada Messi. dan orang-orang Argentina.''

''Setiap hari kami belajar sesuatu yang baru dan kali ini giliran saya. Saya berharap kedua tim sukses dalam pertandingan mereka hari ini dan di sini kami akan terus mendukung Meksiko sampai akhir."

Saat ini, Messi akan memberikan perhatian penuh saat menghadapi Belanda di perempat final Jumat malam. Dia telah mengatakan ini akan menjadi Piala Dunia terakhirnya - bahkan sebelum ancaman larangan masuk ke Meksiko - jadi sangat ingin menambah satu trofi hilang dari koleksinya yang luar biasa pada 18 Desember.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)