Pinggang Tyson Fury Memar Parah Dihantam Bogeman Derek Chisora

Jum'at, 09 Desember 2022 - 08:05 WIB
loading...
Pinggang Tyson Fury Memar Parah Dihantam Bogeman Derek Chisora
Pinggang Tyson Fury Memar Parah Dihantam Bogeman Derek Chisora/The Sun
A A A
Pinggang Tyson Fury memar parah dihantam dahsyatnya bogeman Derek Chisora saat pertarungan trilogi akhir pekan lalu. Tyson Fury memamerkan memar parah di pinggang setelah dihantam pukulan tubuh brutal dari Derek Chisora dalam pertarungan di Stadion Tottenham Hotspur.



Tyson Fury memang menang TKO ronde 10 atas Derek Chisora tapi dia mengalami memar di pinggang. Pukulan keras Chisora meninggalkan lebam memerah di pinggang Gypsy King.

Tampil di talkSPORT, Gypsy King mengangkat bajunya untuk menunjukkan kepada pembawa acara Alan Brazil dan Ray Parlour memar yang tampak parah. Ketika ditanya bagaimana perasaannya dengan Brasil, Fury menjawab: "Saya baik-baik saja. Saya mengalami memar parah di pinggang saya.''

''Derek Chisora benar-benar memukul saya dengan keras. Dia memakai sarung tangan kecil itu dan seberapa keras dia memukul saya. Itu menembus pelindung perut. Mari ku tunjukkan."

Saat dia mengangkat bajunya, Fury menambahkan: "Itu benar."



Meskipun terlibat dalam perang kata-kata sebelum pertarungan, Fury dan Chisora makan burger bersama di ruang ganti setelah pertarungan tersebut. Berbicara tentang lawan yang ditaklukkannya, Fury mengaku telah memeriksa kesehatannya sejak malam pertarungan.

"Ini pertandingan tinju. Kami berdua tahu apa yang kami hadapi. Kami berada di sana untuk menunjukkan kepada penggemar kami dan bertarung untuk keluarga kami. Sebagai petarung, kami tidak pernah menginginkannya dihentikan tapi mungkin wasit atau tim corenr bisa menghentikannya lebih awal.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2857 seconds (0.1#10.140)