alexametrics

Bersama Pogba, Solskjaer Yakin Man United Juara Liga Musim Depan

loading...
Bersama Pogba, Solskjaer Yakin Man United Juara Liga Musim Depan
Paul Pogba kini jadi motivator di Man United untuk meraih gelar Liga Primer Inggris musim depan. Foto : Reuters
A+ A-
BIRMINGHAM - Ole Gunna Solskjaer meyakini Paul Pogba bisa membawa Manchester United menjadi juara Liga Primer Inggris. Ia pun berharap para pemain Setan Merah mau mendengarkan untuk memotivasi diri.

United baru saja mencatat hasil menawan usai menggilas Aston Villa. Kemenangan 3-0 membuat United mencatat rekor 17 kali tak terkalahkan. (Baca juga : Gilas Aston Villa, MU Kian Dekati Zona Liga Champions)

Berkaca dari hasil tersebut, Solskjaer meyakini kalau musim depan harapan menjadi jawara di negeri sendiri terbuka lebar. Tapi, untuk mewujudkan impian semua itu semua pemain mesti menyadari dan punya motivasi tinggi seperti yang selalu Pogba katakan, yakni standar United adalah juara liga. (Baca juga : Solskjaer : Paul Pogba Sudah Kembali)

"Saya yakin Man United akan menghadapi tantangan dan kembali memenangkan liga. Ketika itu akan terjadi, tergantung pada setiap orang dari kita yang ada di sini dan seberapa cepat kita dapat membuat proses ini berjalan," kata Solskjaer dikutip Sky Sports, Jumat (10/7/2020).

"Kami benar-benar meningkat sebagai tim dan berkembang. Kami harus ingat kami telah menempuh perjalanan panjang dalam satu musim."

"Mari kita bawa kata-kata Pogba ke ruang ganti dan berharap dan menuntut lebih dari satu sama lain setiap hari," sambungnya.

Peluang United untuk masuk posisi empat besar pun kini terbuka lebar. Jarak dengan Leicester yang sekarang menempati posisi itu pun hanya satu poin. Dan semua akan terjawab jika United bisa menumbangkan Southampton pada Selasa (14/7/2020) dini hari.
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak