Brasil Gagal Juara Akibat Karma Ulah Media Officer Buang Kucing

Sabtu, 10 Desember 2022 - 11:00 WIB
loading...
Brasil Gagal Juara Akibat Karma Ulah Media Officer Buang Kucing
Brasil Gagal Juara Akibat Kena Karma Ulah Media Officer Buang Kucing/The Sun
A A A
Brasil gagal juara Piala Dunia 2022 menjadi jawaban terkabulnya doa netizen yang mengecam perbuatan media officer yang membuang seekor kucing saat interview. Ceritanya, beberapa hari menjelang perempat final Kroasia vs Brasil, media officer membuat heboh lantaran membuang kucing yang dianggap mengganggu sesi interview bersama Vinicius Jr.

Kejadian itu menggegerkan wartawan yang hadir saat jumpa media dengan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Ulah media officer itu bermula ketika Vinicius sedang menjawab pertanyaan wartawan.



Datanglah kucing abu-abu ke ruangan yang kemudian melompat ke meja interview dan kemudian diam di tempat. Media officer Brasil yang duduk di samping Vinicius rupanya terusik dengan kedatangan tamu tak diundang itu.

Vinicius hanya tertawa ketika kucing itu duduk bersantai selama jumpa media. Tetapi, media officer kemudian berdiri mendekati si kucing. Tanpa rasa kasihan, dia kemudian mencengkeram tubuh si kucing dan kemudian membuang ke depan meja.

Aksi media officer itu membuat para wartawan yang hadir dalam wawancara terkejut. Media officer tampak bingung, tapi kemudian duduk lagi ke tempatnya. Dia dengan cepat menanyakan pertanyaan berikutnya ketika Vinicius tertawa melihat kejadian itu



Nah, salah seorang netizen marah melihat ulah media officer Brasil tersebut. "Kenapa dia membuangnya???" Yang lain menambahkan: "Dia tidak harus membuangnya seperti itu." Dan yang ketiga berkata: "Mengapa dia mengambil kucing seperti itu…. Saya harap Brasil tidak memenangkan Piala Dunia sekarang."

Seperti karma yang terbayarkan, Brasil akhirnya gagal juara Piala Dunia 2022 setelah tersingkir di perempat final.Tim Samba yang difavoritkan juara akhirnya disingkirkan Kroasia melalui adu penalti.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)