5 Pemain Timnas Indonesia dengan Nilai Pasar Tertinggi: Nomor Terakhir Bintang Lokal

Minggu, 11 Desember 2022 - 08:00 WIB
loading...
5 Pemain Timnas Indonesia dengan Nilai Pasar Tertinggi: Nomor Terakhir Bintang Lokal
Timnas Indonesia memiliki pemain dengan nilai pasar tertinggi, empat diantaranya pemain naturalisasi/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia memiliki lima pemain dengan nilai pasar tertinggi. Dari lima pemain itu, hanya satu pemain lokal yang masuk, yakni Asnawi Mangkualam, sedangkan empat lainnya merupakan pemain naturalisasi.

Asnawi bernilai pasar Rp5,65 miliar. Saat ini, pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, 4 Oktober 1999, ini bermain untuk klub K League 2, Ansan Greeners.



Asnawi menjadi satu dari lima pemain timnas Indonesia yang bernilai tinggi. Sedangkan Sandy Walsh menjadi pemain dengan nilai tertinggi, yakni Rp34,76 miliar

Tentu saja, nilai pasar ini memperlihatkan kualitas dan pengalaman yang dimiliki tiap individu. Saat ini Timnas Indonesia merupakan salah satu negara dengan nilai pasar tertinggi di Asia Tenggara.



Berdasarkan data dari transfermarkt, Indonesia memiliki total harga pasaran Rp161,65 miliar. Jumlah tersebut lebih tinggi ketimbang Filipina dengan Rp149,05 miliar dan Thailand Rp106,90 miliar.

Namun, mampukah pemain mahal Timnas Garuda mempersembahkan penampilan terbaiknya pada gelaran Piala AFF 2022? Patut dinantikan sepak terjangnya.

Berikut 5 pemain Timnas Indonesia dengan nilai pasar tertinggi:

5. Asnawi Mangkualam -Nilai Pasar: Rp5,65 miliar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)