Mike Tyson Bersama Ayah dan DJ Khaled Khusyuk Jalani Ibadah Umrah

Minggu, 11 Desember 2022 - 15:33 WIB
loading...
Mike Tyson Bersama Ayah dan DJ Khaled Khusyuk Jalani Ibadah Umrah
Mike Tyson Bersama Ayah dan DJ Khaled Khusyuk Jalani Ibadah Umrah/Instagram DJ Khaled
A A A
Mike Tyson khusyuk saat menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah bersama ayahnya dan DJ Khaled, DJ dan produser rekaman pada hari Jumat lalu. Mike Tyson, ayahnya dan DJ Khaled dengan mengenakan ihram tampak khusyuk menjalankan umrah saat thawaf, salat, dan berdoa di depan Kakbah.



Dalam unggahan video di Instagram DJ Khaled, setelah Thawaf, Tyson dan DJ Khaled terlihat sedang salat di depan Kakbah Suci dan menunaikan umrah. Mantan juara kelas berat itu dilaporkan masuk Islam saat menghabiskan waktu di penjara pada tahun 1992.

''Saat saya berjalan ke [Makkah] air mata mengalir di mata saya. Air mata kegembiraan sepanjang hidup saya, saya ingin pergi ke [Makkah] untuk berdoa dan bersyukur kepada Allah,''tulis Khaled.



Produser rekaman juga terlihat di akhir video merasa bersyukur telah melakukan 'pengalaman indah ini' bersama temannya Tyson. Ini yang kesekian kalinya Mike Tyson menjalankan ibadah umrah setelah menjadi mualaf.

"Kami sedang dalam perjalanan ke Mekkah. Diberkati saudara laki-laki saya Mike Tyson dan ayahnya juga. Lebih banyak cinta, lebih banyak berkah, lebih banyak hidup untuk semua orang," tulis Khaled pada gambar di mana Tyson dan ayahnya berdiri dekat di samping penyanyi, terbungkus.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)