Barito Putera vs Dewa United: Sama Kuat hingga Akhir Laga

Minggu, 11 Desember 2022 - 20:20 WIB
loading...
Barito Putera vs Dewa United: Sama Kuat hingga Akhir Laga
Barito Putera hanya imbang 0-0 kontra Dewa United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Ini membuat posisi mereka di klasemen sementara tidak terlalu mengalami perubahan. Foto: Twitter
A A A
SEMARANG - Barito Putera hanya imbang 0-0 kontra Dewa United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Ini membuat posisi mereka di klasemen sementara tidak terlalu mengalami perubahan.



Padahal, kedua tim beberapa kali mendapatkan peluang emas di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (11/12/2022). Tetapi, tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Dengan hasil ini, Dewa United hanya naik satu tingkat ke posisi 13 dengan 13 poin. Sedangkan Barito Putera tetap di urutan 17 dengan enam poin.

Dewa United berusaha menguasai permainan atas Barito Putera pada awal babak pertama. Mereka langsung mengambil inisiatif untuk menyerang.

Memasuki menit ke-10 kedua tim saling jual dan beli serangan dalam laga itu. Tempo pertandingan yang dimainkan Dewa United dan Barito Putera kini lebih intens.

Dewa United kembali mendominasi permainan atas Laskar Antasari -julukan Barito Putera. Tim asuhan Nil Maizar itu terus mengurung pertahanan lawan.

Sampai menit ke-40 belum ada gol yang tercipta antara kedua tim dalam laga tersebut. Padahal, Barito Putera dan Dewa United kerap mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol.

Sampai akhir babak pertama, gol yang dinantikan kedua tim tidak kunjung tercipta. Barito Putera dengan Dewa United harus puas bermain imbang 0-0 saat rehat.

Dewa United dan Barito Putera tampil ngotot pada awal babak kedua. Namun, pertahanan masing-masing sulit ditembus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)