Jelang Real Madrid vs Alaves, Zidane Semringah Vinicius Negatif Corona

Jum'at, 10 Juli 2020 - 20:06 WIB
loading...
Jelang Real Madrid vs Alaves, Zidane Semringah Vinicius Negatif Corona
Vinicius Junior dinyatakan positif corona. Ia pun sudah bisa diturunkan saat Real Madrid menjamu Alaves. Foto : Reuters
A A A
MADRID - Zinedine Zidane semringah jelang Real Madrid menjamu Deportivo Alaves dalam lanjutan LaLiga Spanyol . Pasalnya, salah satu amunisi muda, Vinicius Junior dinyatakan negatif corona.

Sebelumnya, Zidane sempat dipusingkan dengan kondisi Vinicius setelah hasil tes pertama masih meragukan. Karenanya, pemain 19 tahun itu menjalani tes kedua. Beruntung pada tes kedua, pemain asal Brasil itu dinyatakan negatif. (Baca juga : Dicurigai Positif Covid-19, Vinicius Diragukan Bela Madrid vs Alaves )

Tapi persoalan tidak berhenti di situ. Untuk membuat komposisi tim yang akan diturunkan Zidane pada duel di Alfredo Di Stefano Stadium, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB, sejumlah pemain kunci di lini belakang diragukan tampil. (Baca juga : Lima Momen Menegangkan dalam Sejarah Perburuan Gelar La Liga )

Sergio Ramos, Dani Carvajal dan Nacho, seperti dikutip AS, Jumat (10/7/2020), kemungkinan tak bisa dimainkan. Hal tersebut diperparah dengan absennya Marcelo. Bek asal Brasil terlihat tidak berlatih sehari jelang pertandingan.

"Marceloa mengalami cedera ringan. Saya jelas tentang tim yang akan saya turunkan tapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," kata Zidane.

Satu-satunya hal yang buat Zidane tenang adalah dengan bugarnya Eden Hazard . Penyerang asal Belgia itu telah memulai sesi pada Rabu meski akhirnya berlatih sendiri.

"Dia hanya memiliki beberapa masalah, tidak ada yang lain, ini bukan cedera kambuhan. Dia berlatih seperti biasa pagi ini. Saya berharap dia akan bersama kami selama empat pertandingan terakhir dan Liga Champions. Dia ingin terlibat tetapi dia punya beberapa rasa sakit yang normal." (Baca juga : Hazard Kembali vs Alaves, Zidane Rahasiakan Strategi )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)