Errol Spence Kecelakaan,Terence Crawford: Semoga Kita Bisa Bertarung

Senin, 12 Desember 2022 - 18:18 WIB
loading...
Errol Spence Kecelakaan,Terence Crawford: Semoga Kita Bisa Bertarung
Errol Spence Kecelakaan,Terence Crawford: Semoga Kita Bisa Bertarung/The Sun
A A A
Terence Crawford merespons Errol Spence Jr kecelakaan maut yang dikhawatirkan merusak rencana duel dua raja kelas welter tak terkalahkan. Terence Crawford mendoakan Errol Spence Jr tidak mengalami luka akibat kecelakaan mobil tersebut.



Setelah mendengar tentang kejadian yang dialami Errol Spence Jr pada Sabtu malam lalu, Crawford berkata: "Saya berharap dia baik-baik saja. Saya harap dia baik-baik saja - secara mental, fisik dan emosional,''kata Terence Crawford.

Errol Spence yang berusia 32 tahun itu diduga bertabrakan dengan seorang anak berusia 14 tahun yang memakai mobil orang tuanya, meskipun detailnya belum dikonfirmasi secara resmi."Ini hanya olahraga. Kami semua berjuang untuk posisi nomor satu itu, jadi ini bukan masalah pribadi. Ini hanya bisnis,"kata petinju yang dipanggil Bud tersebut.

Crawford berharap pertemuan dengan sesama petinju kelas welter yang tak terkalahkan Errol Spence Jr bisa terjadi tahun depan. Crawford dan Spence belum pernah bertemu satu sama lain meskipun telah bertahun-tahun berbicara tentang negosiasi kontrak yang gagal.

"Ini adalah kesepakatan satu pertarungan. Mudah-mudahan, kita bisa menjalani pertarungan besar ini akan terjadi dalam waktu dekat,"harapnya.



Mereka akan bertarung pada bulan November, tetapi negosiasi gagal sekali lagi. Pertarungan yang sangat dinanti-nantikan sekarang diharapkan berlangsung tahun depan.

Pada Sabtu malam lalu, Terence Crawford mengalahkan David Avanesyan dengan kemenangan TKO ronde keenam. Kemenangan itu tidak hanya mempertahankan sabuk juara kelas welter WBO tapi juga memperpanjang rekornya menjadi 39-0.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)