INATKF Juara Umum Kedua di Ajang 3rd Traditional Karate Asia-Ocenia Cup 2022 di Uzbekistan

Selasa, 13 Desember 2022 - 07:56 WIB
loading...
A A A
Perlu diketahui, tutur Muchlas Rowi, atlet yang mengikuti kejuaraan piala Asia di Uzbekistan adalah para peraih medali emas di Kejuaraan Nasional Piala Erick Thohir di Surabaya. Berkat bantuan Tim KBRI di Uzbekistan, mereka pun bisa berlaga di tahun ini.

Sementara itu, Duta Besar Republik Indonesia untuk Uzbekistan dan Republik Kyrgyzstan Prof. Dr. H. Sunaryo Kartadinata menyambut baik dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diukir para Atlet INATKF. Dubes Sunaryo juga memberikan apresiasi kepada Ketum PB. INATKF, Muchlas Rowi atas kegigihan timnya sehingga mendapatkan predikat Juara Umum

"Selamat dan Sukses kepada INATKF yang telah menorehkan prestasi di Tashkent City. Pada prinsipnya, kami mendukung setiap agenda kegiatan dari INATKF. Semoga sukses selalu," ucap Dubes Sunaryo saat menerima kehadiran Tim Kontingen Indonesia di ruang kerjanya KBRI Tashkent Uzbekistan, Senin (12/12/2022).

Dubes Sunaryo berharap, kesuksesan ini bisa menjadi pemantik agar makin banyak atlet berprestasi di masa yang akan datang. Juga agar bisa meningkatkan kualitas dan mempersembahkan prestasi untuk merah-putih.

“Predikat Juara Umum Kedua yang diraih Tim Atlet PB INATKF ini menjadi tonggak awal bagi tim karate tradisional Indonesia, dan menjadi kebanggaan masyarakat,” pungkasnya.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)