Kompetisi Sepak Bola DCT KBPP Polri International Cup Resmi Berakhir

Rabu, 14 Desember 2022 - 08:41 WIB
loading...
A A A
Evita juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung yang berpartisipasi dalam persiapan dan penyelenggaraan DTC KBPP Polri International Cup yaitu Kapolda Bali, Gubernur Bali, Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora), Wali Kota Denpasar, dan para sponsor dan supporter yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada para pendukung acara, wasit, panitia, official, serta seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini. Saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dalam melahirkan prestasi gemilang bangsa di masa depan. Sampai bertemu lagi pada turnamen berikutnya. Sukses untuk kita semua,” ucapnya.

Turnamen ini sudah dimulai sejak tahun 2017, berjenjang pada setiap kategori usia dini dan remaja (8 – 16 tahun) yaitu dari Seri Regional (diadakan di Provinsi/Regional).



Kemudian semua juara provinsi akan bertemu di Seri Nasional (Final Nasional) yang dilaksanakan Agustus 2022 lalu di Bandung, kemudian Champion dari Final Nasional mewakili Indonesia ke Seri Internasional sebagai Timnas Pelajar 10-13 Desember 2022 ini di Bali
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)