Kisah Naoya Inoue, Malaikat Kecil Menjelma Jadi Monster KO Menakutkan

Rabu, 14 Desember 2022 - 14:03 WIB
loading...
A A A
Sayangnya, ia tidak mau mendekati salah satu dari mereka di atas ring, dan akhirnya menuju kelas bantam di mana ia telah memantapkan dirinya sebagai juara sejati. Inoue berlari melalui kelas bantam di World Boxing Super Series, membawa gelar WBA sekunder ke dalam turnamen dan keluar dengan sabuk IBF dan WBA 'Super' di belakangnya.

Kemenangan dua belas ronde yang mendebarkan atas Nonito Donaire, mengatasi luka dan patah tulang orbital untuk menang dalam pertarungan pertarungan tingkat Tahun Ini. Juni lalu, Inoue menambahkan sabuk WBC ke koleksinya dalam waktu yang jauh lebih mudah bersama Donaire, mengalahkan legenda Filipina itu KO ronde kedua pertarungan unifikasi lineal/WBA/WBC/IBF.



Pada saat itu, Butler (34-2, 15KO)—berusia 34 tahun dari Ellesmere Port, Cheshire, Inggris—mengklaim sabuk WBO dan lebih dari bersedia untuk mendaratkan unifikasi empat sabuk dengan salah satu atlet paling tangguh di dunia. Sekarang, Monster KO Naoya Inoue berusia 29 tahun, semakin matang. Sang Monster KO Naoya Inoue menjadi petinju Jepang pertama yang menjadi juara tak terbantahkan.

Selanjutnya, Monster KO Naoya Inoue telah mengatakan beberapa kali selama bertahun-tahun bahwa dia tidak ingin bertarung melewati usia 35 tahun. Itu membantu menunda keputusan Inoue untuk akhirnya naik kelas, sudah dengan cita-cita menjadi juara dua divisi saat ia berencana menaklukkan divisi kelas bulu junior seberat 55,3 kg
.
''Saya senang memiliki kesempatan untuk menjadi juara tak terbantahkan di kelas bantam,” kata Inoue. "Begitu saya berhasil, saya bertujuan untuk melakukan hal yang sama di (55,3kg)."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)