Kylian Mbappe Ternyata Jitu Ramal Prancis vs Maroko di Piala Dunia sejak Mei

Rabu, 14 Desember 2022 - 22:21 WIB
loading...
Kylian Mbappe Ternyata Jitu Ramal Prancis vs Maroko di Piala Dunia sejak Mei
Kylian Mbappe Sudah Ramal Prancis vs Maroko di Piala Dunia sejak Mei 2022
A A A
Kylian Mbappe ternyata jitu meramal Timnas Prancis vs Maroko bentrok di Piala Dunia 2022 sejak Mei 2022 lalu. Ketika itu, Mbappe menjalani tur bersama Paris Saint-Germain termasuk rekan setimnya, Achraf Hakimi.



Mbappe yang menjadi andalan Timnas Prancis dan Hakimi yang menjadi benteng Maroko sedang mengunjungi Education City Stadium. Ketika itu Mbappe bercanda dengan Hakimi jika Prancis akan bentrok Maroko di Piala Dunia 2022.

Dengan memakai kaus dan jaket PSG, Mbappe meramalkan sambil bercanda dengan Hakimi, jika Prancis akan bentrok Maroko di Piala Dunia 2022. ''Kami berada di sini, di Education City Stadium. Sekitar 40 ribu orang akan hadir. Penggemar menggila,''kata Kylian Mbappe di akun instagram @beinsports.

''Aku harap bisa menang. Aku berharap bisa melawan Marokodi sini. Aku berharap bisa menghancurkan temanku (Achraf Hakimi),''kata Mbappe seraya tertawa.



Achraf Hakimi yang mendengar sesumbar Mbappe langsung menimpali pernyataan tersebut dengan menyebut Maroko yang akan mengalahkan Prancis. ''Aku yang lebih dulu akan menendangnya (Mbappe),''kata Hakimi sambil tersenyum.

''Itu akan menghancurkan hatiku. Aku akan membunuhnya, aku akan membunuh dia.''

Malam ini waktu Qatar atau Kamis (15/12/2022) Prancis vs Maroko bentrok di semifinal Piala Dunia 2022 di Stadon Al-Bayt. Pemenang semifinal Prancis vs Maroko akan menghadapi Argentina yang sudah menunggu di final.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)