Van Gaal Nilai Rooney Kembali Pede Usai Cetak Gol

Minggu, 01 Maret 2015 - 10:28 WIB
Van Gaal Nilai Rooney Kembali Pede Usai Cetak Gol
Van Gaal Nilai Rooney Kembali Pede Usai Cetak Gol
A A A
MANCHESTER - Louis van Gaal mengomentari keberhasilan Wayne Rooney yang mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan Sunderland dalam lanjutan liga Inggris, Sabtu (28/2/2015) dini hari WIB. Menurut sang pelatih, hal ini akan membawa pengaruh positif pada pemainnya tersebut yang belakangan sempat dinilai sudah kurang tajam.

Pendapat van Gaal sangat beralasan. Pasalnya setelah tidak mampu mencetak sebiji gol pun di sembilan laga terakhirnya bersama Manchester United, Wayne Rooney akhirnya berhasil kembali merasakan nikmatnya merobek jala gawang. Dalam laga kontra Sunderland, Rooney menjadi aktor utama kemenangan United berkat dua gol yang dicetaknya di menit ke 66 dan 84.

“Ini adalah sebuah proses yang harus dilewati. Setiap pemain membutuhkan kepercayaan diri dan ketika anda mencetak dua gol itu akan mengangkat rasa percaya diri anda. Seperti itu yang akan dirasakan Rooney.” ujar van Gaal, dilansir Goal.

Dua gol yang dicetak kapten Manchester United tersebut membuatnya kini telah mengkoleksi 10 gol di ajang liga Inggris. Selain itu berkat dua golnya, Rooney berhasil membawa United kembali merangsek ke posisi ketiga klasemen liga Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4428 seconds (0.1#10.140)