Mantan Presiden Real Madrid Dijamu Ketua KOI

Kamis, 15 Desember 2022 - 21:03 WIB
loading...
Mantan Presiden Real Madrid Dijamu Ketua KOI
Jurnalis MNC Portal Indonesia Abdul Haris (kanan) berfoto bersama mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon (kedua kanan), dan Raja Sapta Oktohari (ketiga kanan), dan perwakilan NOC Qatar. (Foto: dok Abdul Haris/MPI)
A A A
DOHA - MNC Portal Indonesia mendapat kesempatan langka makan siang bersama mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon. Makan siang tersebut merupakan undangan dari Ketua umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari, Kamis (15/12/2022).

Restoran Sukar Pasha di daerah Katara, Doha, menjadi tempat yang dipilih. Tempat makan ini menyajikan menu Turki.

Jamuan makan tersebut disajikan dalam sebuah meja panjang. Dan di meja tersebut juga terdapat mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon.

BACA JUGA: Rahasia Sukses Prancis di Piala Dunia 2022: Semua Tentang Menang!

Pria berusia 71 tahun itu pernah menjabat sebagai Presiden Real Madrid pada 2006 hingga 2009. Di eranya, Los Blancos mendatangkan Cristiano Ronaldo, Julio Baptista, Ruud van Nistelrooy, Jose Antonio Reyes dan Fabio Cannavaro yang saat itu menjadi pemain terbaik dunia.

Dalam jamuan tersebut, Calderon, Okto dan tamu yang hadir asyik berbincang akrab tentang sepak bola, mulai Piala Dunia 2022 hingga Liga 1 Indonesia serta Luis Milla yang kini melatih Persib Bandung.

BACA JUGA: Kocaknya Penggemar Arab Saudi, Dulu Ledek Lionel Messi Sekarang Dukung Argentina

Di akhir jamuan, Okto, Calderon dan tamu yang datang berfoto bersama dalam suasana penuh keakraban.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)