Kemenangan Lawan Ryan Garcia Bukan Akhir Segalanya Gervonta Davis

Jum'at, 16 Desember 2022 - 23:32 WIB
loading...
Kemenangan Lawan Ryan Garcia Bukan Akhir Segalanya Gervonta Davis
Kemenangan Lawan Ryan Garcia Bukan Akhir Segalanya Gervonta Davis/The Sun
A A A
Kemenangan melawan Ryan Garcia bukan akhir segalanya bagi karier Gervonta Davis . Sementara ia menikmati waktunya di bawah sorotan dunia tinju, Gervonta Davis selalu menyadari bahwa waktunya sebagai petinju profesional akan berlangsung sementara.

Namun, sebelum Davis secara resmi meninggalkan dunia tinju, ia memiliki beberapa tujuan yang harus ia selesaikan. Pada tanggal 7 Januari, di Capital One Arena di Washington D.C., Davis akan berhadapan dengan Hector Luis Garcia.



Jika segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, atlet berusia 28 tahun ini akan memasuki laga melawan Ryan Garcia. Namun demikian, kemenangan melawan Garcia tidak akan menjadi akhir dari segalanya bagi Davis.

Lebih dari segalanya, pria asal Baltimore ini termotivasi untuk membuktikan bahwa rekan-rekan seangkatannya seperti Devin Haney dan Shakur Stevenson, tidak selevel dengannya. Jika Davis mengamankan kemenangan atas nama-nama yang disebutkan di atas, ia mengungkapkan bahwa Hitlist tinjunya akan lengkap.

"Saya tidak akan berbohong, saya tidak akan mencoba untuk berada di dunia ini lebih lama lagi," kata Davis pada Morning Kombat. "Begitu saya mengeluarkan mereka dari sini, saya akan pergi."

Baru-baru ini, baik Stevenson dan Haney telah melibatkan Davis dalam perang kata-kata yang penuh kutukan. Walau keduanya menantang Davis untuk menaruh uangnya di tempat yang tepat dan menghadapi mereka di dalam ring, pemegang gelar kedua dalam divisi 135-pound ini telah mengajarkan kesabaran.



Sebagai tambahan dari keinginan untuk mengalahkan rekan-rekannya, ada perasaan sentimental di balik keinginan Davis untuk segera menggantungkan sarung tangannya. Walau bintang yang bersuara lembut ini meyakini bahwa ia masih berada di puncak permainannya, ia sangat menyadari bahwa lampu pensiun di ujung terowongan jauh lebih dekat saat ini daripada tahun-tahun sebelumnya.

Dengan generasi bintang berikutnya yang sedang menapaki karier mereka, Davis lebih suka menghabiskan waktunya untuk menawarkan bimbingan dan bantuan bagi mereka. "Saya hanya ingin membantu orang-orang yang berada di belakang saya, masa depan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)