Gawat, 2 Bintang Prancis Terserang Virus dan Diisolasi Jelang Final Piala Dunia

Jum'at, 16 Desember 2022 - 23:26 WIB
loading...
Gawat, 2 Bintang Prancis Terserang Virus dan Diisolasi Jelang Final Piala Dunia
Gawat, 2 Bintang Prancis Terserang Virus dan Diisolasi Jelang Final Piala Dunia/The Sun
A A A
Gawat, 2 bintang Prancis terserang virus dan diisolasi jelang final Piala Dunia 2022 melawan Argentina pada Minggu 18 Desember 2022. Timnas Prancis mengalami ketakutan baru menjelang Final Piala Dunia setelah dua bintang mereka jatuh sakit.

Prancis sekarang berusaha keras untuk membendung aliran virus mirip flu yang mengancam untuk menggagalkan harapan final Piala Dunia mereka. Gelandang Adrien Rabiot dan bek tengah Dayot Upamecano dipastikan terjangkit virus ini sebelum semifinal.



Kedua pemain absen dalam pertandingan itu dengan Rabiot tetap tinggal di hotel dan Upamecano berada di bangku cadangan selama 90 menit penuh. Pemain sayap Kingsley Coman juga dikatakan merasa demam dan tetap berada di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Sekarang jurnalis Fabrice Hawkins telah mengklaim bahwa bek Raphael Verane dan Ibrahima Konate adalah yang terbaru jatuh sakit hanya dua hari sebelum pertandingan. Deschamps mengungkapkan kemarin bagaimana timnya mengambil tindakan pencegahan yang signifikan, dengan mengatakan: "Di Doha, suhu telah turun sedikit, Anda memiliki AC yang menyala sepanjang waktu. Kami memiliki beberapa kasus gejala mirip flu.''

"Kami berusaha untuk berhati-hati agar tidak menyebar dan para pemain telah melakukan upaya besar di lapangan dan jelas sistem kekebalan tubuh mereka menderita. Dayot Upamecano merasa sakit segera setelah pertandingan [melawan Inggris].''



"Itu terjadi ketika Anda melakukan upaya seperti itu, tubuh Anda melemah dan Anda lebih rentan terinfeksi oleh virus-virus ini. Kami mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan, kami mencoba memastikan itu tidak menyebar tetapi virus tentu saja menular dan kami harus mengambil tindakan pencegahan terhadapnya. Kami memisahkannya dari orang lain dan Adrien juga."

Skuad Les Bleus memastikan tempat mereka di ajang ini dengan mengalahkan Maroko 2-0 di semifinal pada hari Rabu. Pemegang gelar Prancis sekarang akan menghadapi Argentina di final Piala Dunia pada hari Minggu. Argentina memastikan tempat di final seusai mengalahkan Kroasia 3-0.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3030 seconds (0.1#10.140)