Jelang Kroasia vs Maroko: Walid Regragui Waspadai Luka Modric

Sabtu, 17 Desember 2022 - 05:05 WIB
loading...
Jelang Kroasia vs Maroko: Walid Regragui Waspadai Luka Modric
Pelatih Timnas Maroko Walid Regragui kagum atas kemampuan gelandang Kroasia Luka Modric/Foto/Reuters
A A A
AL RAYYAN - Pelatih Timnas Maroko Walid Regragui kagum atas kemampuan gelandang Kroasia Luka Modric . Itu sebabnya, Regragui mewaspadai pemain Real Madrid itu saat timnya bentrok dalam perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, Sabtu (17/12/2022) 22.00 WIB.

Regragui menyebut Modric sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Regragui pun tak yakin Modric laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 ini menjadi laga terakhir bagi gelandang berusia 37 tahun itudi timnas Vatreni -julukan Kroasia.



"Saya tidak yakin apakah ini akan menjadi pertandingan Piala Dunia terakhir Modric, tetapi saya mengenalnya sebagai pemain," ungkap Regragui, dilansir dari ESPN, Jumat (16/12/2022).

Di lain hal, Regragui mengaku kagum dengan penampilan Modric di Piala Dunia Qatar ini. Ia bahkan menilai bahwa Modric adalah salah satu pemain terbaik dunia yang pernah ada saat ini.



"Dia (Modric) adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia adalah seorang pesaing, dia adalah seorang pejuang dan saya tahu dia ingin menyelesaikan Piala Dunia dengan gaya," tambahnya.

Regragui pun mewaspadai pemain berambut gondrong itu di laga perebutan tempat ketiga nanti. Ia pun meminta agar Skuad Singa Atlas dapat menampilkan permainan terbaiknya.

"Ketika Anda menghadapi pemain hebat seperti Modric yang ingin selesaikan dengan catatan yang bagus, kita perlu menghormati ini, kita perlu mewaspadai ini. Saya harap kita dapat menampilkan pertunjukan yang bagus di akhir kompetisi," tandasnya.

Maroko berharap bisa membawa pulang medali perunggu di Piala Dunia 2022. Singa Atlas -julukan timnas Maroko- ditaklukan Prancis dengan skor 0-2 di laga semifinal.

Sementara itu, Kroasia juga menelan kekalahan dari Argentina dengan skor 0-3. Kedua tim pun dipastikan akan berjuang habis-habisan untuk memperebutkan tempat ketiga agar tidak pulang dengan tangan kosong.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)