Di Maria Kantongi Kepercayaan Van Gaal

Selasa, 03 Maret 2015 - 21:48 WIB
Di Maria Kantongi Kepercayaan Van Gaal
Di Maria Kantongi Kepercayaan Van Gaal
A A A
MANCHESTER - Tampil memukau saat pertama kali membela Manchester United, namun penampilan Angel Di Maria makin merosot dalam beberapa pekan terakhir. Puncaknya pemain berpaspor Argentina itu ditarik keluar pada babak kedua dalam kemenangan United 2-0 atas Sunderland, akhir pekan kemarin.

Meski begitu pelatih asal Belanda itu menegaskan Di Maria membutuhkan lebih banyak waktu beradaptasi dengan kehidupan barunya di Liga Inggris. "Setiap pemain dapat mengalami pertandingan seperti ini, Di Maria bukanlah satu-satunya pemain yang mengalami hari yang buruk," ucap Van Gaal dilansir Sportsmole, Selasa (3/3/2015).

Keputusan Van Gaal menarik keluar Di Maria, menurutnya bukan sebagai sinyal hilangnya kepercayaan sang pelatih kepada pemain berpaspor Argentina itu. Bagi Van Gaal, mantan pemain Real Madrid itu tetap layak menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

"Saya pikir semuanya berjalan lanjat, ia berlatih dengan bagus dan kondisinya baik-baik saja. Ia (Di Maria) bisa menjadi pemain terbaik di dunia dalam pertandingan berikutnya. Saya sudah menjelaskan ritme permainan menjadi yang paling penting di Liga Inggris, tapi dia masih butuh waktu beradaptasi dengan budaya baru. Semuanya tidak selalu berjalan mudah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4736 seconds (0.1#10.140)