Ryan Garcia: Gervonta Davis Tetap Dihormati setelah Alami Kekalahan

Sabtu, 17 Desember 2022 - 11:08 WIB
loading...
Ryan Garcia: Gervonta Davis Tetap Dihormati setelah Alami Kekalahan
Ryan Garcia: Gervonta Davis Tetap Dihormati setelah Alami Kekalahan/The Sun
A A A
Juara sementara kelas ringan WBC Ryan Garcia menyebut Gervonta Davis tetap dihormati meski menuai kekalahan dalam pertarungan dengannya. Ryan Garcia yakin tidak akan ada yang benar-benar kalah dan tidak peduli apa yang terjadi dalam pertarungannya yang sangat dinanti-nantikan dengan Gervonta 'Tank' Davis.

Ryan Garcia dan Gervonta Davis baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan bentrok di atas ring pada bulan April. Berita yang memberi penggemar tinju beberapa optimisme setelah pertarungan penting lainnya, kejuaraan kelas welter antara Terence Crawford dan Errol Spence Jr, gagal.



Pertarungan tersebut, seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh BoxingScene.com, akan berlangsung dengan berat 61,6 kg. ESPN telah melaporkan bahwa pertarungan akan berlangsung pada 15 April. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Stephen A. Smith di ESPN's First Take, Garcia diminta untuk mempertimbangkan persepsi bahwa kekalahan dari Davis bisa menjadi kemunduran yang menghancurkan kariernya atau sebaliknya.

Pria asal Victorville, California ini tidak melihatnya seperti itu, dan mengatakan bahwa kekalahan tidak akan berdampak negatif pada rekor tak terkalahkan kedua petarung. "Saya hanya merasa bahwa saat semuanya selesai, ia akan dihormati walau ia kalah dari saya, karena saya akan menjadi seorang yang hebat," kata Ryan Garcia.

"Saya tahu itu faktanya. Dia akan dihormati apa pun yang terjadi, dan saya juga. Ini harusnya [menjadi tentang] bagaimana dua petarung muda akhirnya bertarung satu sama lain, bukan, Anda tahu, sangat takut dengan 'L'. Kami akhirnya mendapatkannya. Tidak ada yang takut [kalah],"lanjut KingRy.

Ryan Garcia, yang dipromosikan oleh Golden Boy Promotions, menyebutkan sebuah contoh historis untuk membuktikan maksudnya. Pada bulan Juni 1980, Sugar Ray Leonard kalah dari Roberto Duran dalam laga klasik kelas welter mereka di Montreal.



Tetapi Leonard akan menyamakan kedudukan dalam pertandingan ulang yang terkenal lima bulan kemudian pada bulan November. Garcia percaya bahwa persaingannya dengan Davis dari Baltimore dapat menghasilkan dinamika yang sama.

"Saat Leonard kalah dari Duran, ia kembali dan menang," kata Garcia. "Jadi, itulah masalahnya. Anda bisa saja kalah, tetapi itu tidak masalah saat Anda menampilkan pertarungan yang hebat."

Baik Davis dan Garcia diperkirakan akan melakukan pertarungan "tune-up" sebelum pertemuan mereka pada bulan April. Davis akan menjalani pertarungan 12 ronde dengan penantang kelas ringan junior Hector Luis Garcia pada 7 Januari di Washington D.C. yang akan didistribusikan di Showtime Pay-Per-View. Garcia juga mengindikasikan bahwa ia juga akan bertarung pada bulan Januari.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)