Lionel Messi Jadi Buah Bibir, Deschamps: Tak Semua Ingin Dia Juara Piala Dunia

Minggu, 18 Desember 2022 - 16:30 WIB
loading...
Lionel Messi Jadi Buah Bibir, Deschamps: Tak Semua Ingin Dia Juara Piala Dunia
Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps mengatakan tak semua orang ingin melihat Lionel Messi juara Piala Dunia 2022/Foto/Reuters
A A A
LUSAIL - Lionel Messi menjadi perbincangan jelang final Piala Dunia 2022 . Banyak orang ingin megabintang Argentina itu menutup kariernya di timnas sebagai juara dunia.

Argentina menghadapi juara bertahan Prancis pada laga puncak Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.



Banyak orang yang berharap Lionel Messi angkat trofi di akhir laga tersebut. Pasalnya, gelar Piala Dunia sangat dibutuhkan megabintang berjuluk La Pulga itu untuk pantas disejajarkan dengan legendaris Timnas Argentina Diego Armando Maradona.

Ini menjadi kesempatan mantan ikon Barcelona itu mengingat usianya sudah 35 tahun. Ini bisa menjadi akhir perjalanannya bersama Tim Tango.



Namun, Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps tak setuju dengan itu. Dia mengatakan tak semua orang ingin melihat kapten Tim Tango itu juara Piala Dunia 2022. Menurutnya, tak semua orang memiliki harapan serupa.

“Saya sering sendirian, tapi saya suka sendirian. Terkadang ada situasi yang tidak terduga, yang kata kuncinya adalah beradaptasi,” ucapnya pada jumpa pers, Sabtu (17/12/2022).

“Saya tidak khawatir atau stres. Hal terpenting saat mempersiapkan pertandingan seperti ini adalah bersikap tenang. Tapi tentu saja, tujuan final adalah memenangkan trofi lainnya,” ujarnya.

Untuk itu, sang arsitek akan memaksimalkan kemampuannya untuk menjegal ambisi Messi dan banyak orang demi mengejar harapannya sendiri.

“Saya tahu beberapa orang Argentina, Messi, orang-orang, mungkin beberapa orang Prancis juga, ingin melihatnya menang,” katanya.

“Tapi kami tidak terlalu setuju dengan itu, jadi kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan apa yang kami inginkan,” dia menambahkan.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)