Jelang Final Piala Dunia 2022, Atraksi Pesawat Tempur Sambut Fans di Lusail Iconic Stadium

Minggu, 18 Desember 2022 - 20:33 WIB
loading...
Jelang Final Piala Dunia 2022, Atraksi Pesawat Tempur Sambut Fans di Lusail Iconic Stadium
Final Piala Dunia 2022 menjadi spesial dengan atraksi pesawat tempur di langit Lusail Iconic Stadium/Foto/MPI/Abdul Haris
A A A
LUSAIL - Final Piala Dunia 2022 menjadi spesial dengan atraksi pesawat tempur di langit Lusail Iconic Stadium. Atraksi aerobatik dipertontonkan untuk menyambut kehadiran para fans yang ingin menyaksikan duel puncak Timnas Argentina vs Prancis , Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Final Piala Dunia 2022 memang bertepatan dengan Hari Nasional Qatar pada 18 Desember. Biasanya, perayaan tersebut digelar pada pagi hari. Namun, saat ini digelar mulai siang hari di Lusail.



Dari MNC Portal Indonesia, para suporter sudah berbondong-bondong mendatangi stadion beberapa jam sebelum kickoff.

Dari suporter yang datang kebanyakan merupakan fans Timnas Argentina yang berharap mendapatkan trofi Piala Dunia 2022 sebagai kado perpisahan Lionel Messi dengan Tim Tango.



Dan saat para fans keluar Stasiun Metro Lusail, atraksi pesawat udara beraksi di atas mereka. Sekitar lima pesawat tempur berputar-putar membentuk berbagai formasi dan mengeluarkan asap warna-warni.

Situasi ini menjadi hiburan tersendiri para fans. Kebanyakan dari mereka berusaha mengabadikan momen tersebut dengan telepon selular yang mereka miliki.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)