Laga Spektakuler Lionel Messi: Hancurkan Brasil hingga Juara Piala Dunia

Senin, 19 Desember 2022 - 10:21 WIB
loading...
A A A
Argentina 3-0 Ekuador - 2021
Messi terlibat dalam ketiga gol tersebut saat ia membantu Lautaro Martinez dan Rodrigo De Paul mencetak gol. Tapi momen puncaknya datang di pengujung laga saat ia mencetak gol tendangan bebas yang fantastis dari tepi kotak penalti.

Pertandingan ini merangkum semua yang dilakukan Messi dengan baik - membantu rekan satu tim, mendorong timnya ke atas lapangan, dengan mudah menciptakan momen-momen ajaib dan mencetak gol-gol spektakuler.

Argentina 3-3 (4-2) Prancis - 2022

Piala Dunia 2022 menjadi panggung kejayaan Lionel Messi setelah membawa Argentina juara dengan mengalahkan Prancis di final melalui adu penalti 4-2 (3-3). Sukses mengangkat trofi Piala Dunia menjadi akhir dongeng yang indah bagi karier Lionel Messi yang selalu diperdebatkan status Greatest of All Time (GOAT) dengan pendahulunya Diego Maradona.

Hebatnya, Lionel Messi mencetak dua gol dalam laga final untuk melengkapi tujuh gol yang dicetaknya selama Piala Dunia 2022. Messi boleh dibilang merebut semua trofi bergengsi yang diidamkan pemain mana pun terutama Piala Dunia dan Copa America. Di level klub, Messi meraih trofi Liga Champions hingga tujuh gelar Ballon d'Or.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)