LIVE di iNews! Sore Ini, Kamboja vs Filipina dan Brunei vs Thailand di Laga Perdana AFF Mitsubishi Electric Cup 2022

Selasa, 20 Desember 2022 - 11:30 WIB
loading...
LIVE di iNews! Sore Ini, Kamboja vs Filipina dan Brunei vs Thailand di Laga Perdana AFF Mitsubishi Electric Cup 2022
Resmi diadakan hari ini! Laga pembuka AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 pada Selasa (20/12/2022) akan menyuguhkan serangkaian pertandingan seru para pesepak bola terbaik. Foto: iNews
A A A
JAKARTA - Resmi diadakan hari ini! Laga pembuka AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 pada Selasa (20/12/2022) akan menyuguhkan serangkaian pertandingan seru para pesepak bola terbaik dari Grup A yaitu Indonesia, Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam.



Laga perdana dibuka dengan pertandingan antara tuan rumah The Angkor Warriors (Kamboja) dan The Azkals (Filipina).

Ini merupakan kali kesembilan Kamboja tampil di ajang dua tahunan ini, Kamboja dipastikan bakal bernuansa Jepang, lantaran sosok pelatihnya berasal dari Negeri Samurai Biru.

Keberadaan Ryu Hirose dan eks bintang AC Milan, Keisuke Honda memberikan warna baru untuk Kamboja. Kamboja memiliki rataan kemenangan mencapai 31 persen, yakni 4 menang dan 8 kalah.

Sedangkan dari tim lawan, The Azkals siap turunkan skuad terbaiknya, terdiri dari beberapa pemain keturunan yang bermain di luar negeri, dengan kekuatan pelatih anyar jebolan Akademi Barcelona FC, Josep Berre.

Akankah The Azkals berhasil membuktikan kehebatannya dengan menaklukkan tim tuan rumah, Kamboja di AFF Mitsubishi Electric Cup 2022? Saksikan pertandingannya hari ini (Selasa, 20 Desember 2022) pukul 16.50 WIB, secara LIVE di iNews.

Selanjutnya, kamu juga akan menyaksikan pertandingan yang mempertemukan Brunei Darussalam melawan juara bertahan piala AFF, Thailand. Setelah terakhir berpartisipasi pada tahun 1996, akhirnya Brunei akan kembali bertanding.

Meskipun Brunei bukan termasuk tim unggulan di Grup A, tetapi mereka memiliki potensi kuat untuk jadi kuda hitam, lantaran usai kemenangan atas Timor Leste di babak play-off kemarin, menjadi bukti mereka siap menantang tim-tim lain.

Sementara itu, sang juara bertahan, Thailand memastikan tidak akan menurunkan pemain terbaik sekaligus top scorer nya, Chanathip di turnamen ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)