alexametrics

Proses Negosiasi Kontrak Rossi dengan Petronas STR Berjalan Alot

loading...
Proses Negosiasi Kontrak Rossi dengan Petronas STR Berjalan Alot
Pagelaran MotoGP 2020 akan segera bergulir di Sirkuit Jerez, Spanyol, pekan depan. Satu topik yang bakal menjadi tema menarik pada balapan pertama musim ini, yakni mengenai nasib Valentino Rossi / Foto: Driver Magazine
A+ A-
SEPANG - Pagelaran MotoGP 2020 akan segera bergulir di Sirkuit Jerez, Spanyol, pekan depan. Satu topik yang bakal menjadi tema menarik pada balapan pertama musim ini, yakni mengenai nasib Valentino Rossi.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Rossi kerap muncul di media Eropa. Maklum saja, hingga saat ini dia belum memutuskan apakah akan melanjutkan kariernya di MotoGP atau pensiun. (Baca juga: Karena Corona, Kalender MotoGP Dua Tahun Kedepan Mungkin Bekurang)

Tim Petronas STR digadang-gadang bersedia menampung Rossi dan negosiasi mengenai kontrak masih terus berjalan. Itu dipertegas dengan pernyataan Kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali.

Kendati demikian, Razlan Razali tidak bisa memastikan apakah proses negosiasi akan terhenti di Sirkuit Jerez. Mengingat Rossi bukan pembalap biasa, maka negosiasi akan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. (Baca juga: Peduli COVID-19, Marc dan Alex Marquez Pakai Helm Khusus di Jerez)



"Saya pergi seharian dengan tur sepeda dan melihat bertia tentang pembalap baru kami untuk tahun 2021. Itu tidak benar sama sekali. Saya masih melakukan negosiasi, dan dibutuhkan lebih lama dari biasanya karena dia bukan pembalap normal," ungkap Razlan Razali dikutip dari Corsedimoto, Sabtu (11/7/2020).
(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak