Hasil Liga 1 2022/2023: Bungkam Persita, Persib Lanjutkan Tren Kemenangan

Rabu, 21 Desember 2022 - 20:13 WIB
loading...
A A A
Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan anak asuh Luis Milla. Sementara pemain belakang Persita beserta Dhika Bayangkara jatuh bangun menyelamatkan gawang.

Skor kaca mata tidak berubah hingga babak pertama usai. Persib dan Persita masih belum berhasil mencetak gol di babak pertama.

Di penghujung babak pertama, gol yang ditunggu-tunggu Persib akhirnya tiba juga. Berawal dari sepak pojok, tandukan Achmad Jufriyanto mendarat mulus di gawang Persita, gol tersebut menutup jalannya babak pertama.

Memasukibabak kedua,Persita mengembangkan permainan di babak kedua. Anak asuh Angel Afredo Vera tampil lebih terbuka, sementara Persib justru terus-terusan ditekan.

Namun ancaman demi ancaman yang dilancarkan pemain Persita tidak kunjung membuahkan hasil. Hal itu tidak terlepas dari penampilan penjaga gawang Persib, Reky Rahayu yang sangat impresif.

Reky Rahayu jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Aksi tak kenal lelah itu sampai membuat Reky kesakitan di bagian bahu, dirinya kemudian digantikan oleh I Made Wirawan.

Kedua tim terus-menerus jual beli serangan. Namun serangan keduanya berkali-kali patah sebelum tembakan dilepaskan.

Tidak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Tiga poin pun berhasil didapat Persib.

Susunan Pemain

Persib Bandung (3-4-3): Reky Rahayu; Nick Kuipers, Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, Achmad Jufroyanto, Frets Butuan Ezra Walian, Victor Igbonefo, Arsan Makarin, Ciro Alves
Pelatih: Luis Milla Aspas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)