3 Pemain Kamboja yang Berbahaya, Indonesia Jangan Lengah

Jum'at, 23 Desember 2022 - 13:00 WIB
loading...
3 Pemain Kamboja yang Berbahaya, Indonesia Jangan Lengah
Indonesia akan mengawali perjuangannya di Piala AFF 2022 dengan menghadapi Kamboja. Skuad Garuda tidak boleh lengah karena lawan punya sejumlah pemain berbahaya. Foto: affmitsubishielectriccup.com
A A A
JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan mengawali perjuangannya di Piala AFF 2022 dengan menghadapi Kamboja. Skuad Garuda tidak boleh lengah karena lawan punya sejumlah pemain berbahaya.



Laga Indonesia vs Kamboja akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12/2022). Sebagai tuan rumah, tim Merah Putih tentu lebih diuntungkan.

Tapi, bukan berarti Indonesia akan menjalani pertandingan yang mudah. Sebab, Kamboja sudah membuktikan kekuatannya dengan mengalahkan Filipina 3-2 di Grup A.

Ini menunjukkan Angkor Warriors punya pemain yang berkualitas. Setidak ada 3 pemain yang patut diwaspadai Indonesia.



Reung Bunheing

Nama Reung Bunheing mungkin masih asing terdengar di telinga suporter Indonesia. Tapi, penyerang berusia 30 tahun itu bisa saja menjadi ancaman bagi skuad Garuda.

Menurut statistik, pemain Visakha itu baru 12 kali membela Kamboja walau sudah dipanggil sejak 2012. Dia juga baru mencetak empat gol.

Hanya saja, dua gol terbaru Bunheing tercipta di Piala AFF 2022, tepatnya saat Kamboja menundukan Filipina 3-2 di laga pertama Grup A.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)