Jordi Amat: Pertahanan Timnas Indonesia Masih harus Kerja Keras

Minggu, 25 Desember 2022 - 04:04 WIB
loading...
Jordi Amat: Pertahanan Timnas Indonesia Masih harus Kerja Keras
Jordi Amat memuji kekompakan lini pertahanan Timnas Indonesia, namun masih harus kerja keras untuk perbaikan/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Jordi Amat memuji kekompakan lini pertahanan Timnas Indonesia , namun masih harus kerja keras untuk perbaikan.Bek berdarah Spanyol itu belum puas dengan lini pertahanan karena kecolongan saat melawan Kamboja.

Indonesia menang 2-1 atas Kamboja pada laga pembuka penyisihan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022). Dalam laga itu dia berduet dengan Fachruddin Aryanto di lini pertahanan.



Jordi Amat mengatakan lini pertahanan Timnas indonesia sebenarnya sudah cukup kokoh. Namun, dia tetap belum berpuas diri karena dalam laga itu Kamboja bisa mencetak gol.

"Pertahanan indonesia sudah sangat bagus. Akan tetapi, kami masih harus bekerja keras," kata Jordi Amat di Jakarta, Jumat (23/12/2022).



Pemain Johor Darul Takzim itu mengatakan akan berusaha lebih kompak dengan pemain lainnya pada laga-laga selanjutnya. Tujuannya agar pertahanan Timnas Indonesia makin kokoh dan sulit dibobol tim lawan.

"Ini adalah laga pertama kami bersama. Ini tes bagi semuanya," katanya.

Dalam laga terdekat, Timnas Indonesia akan melawan Brunei Darussalam pada babak penyisihan Grup A Piala AFF. Pertandingan itu akan berlangsung di Kuala Lumpur Stadium, Senin (26/12/2022).

Saat ini skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- di peringkat ketiga klasemen Grup A Piala AFF 2022. Timnas Indonesia mengumpulkan tiga poin dari satu kemenangan.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3460 seconds (0.1#10.140)