Aston Villa Pertimbangkan Depak Emiliano Martinez

Minggu, 25 Desember 2022 - 15:04 WIB
loading...
Aston Villa Pertimbangkan Depak Emiliano Martinez
Selebrasi berlebihan Emiliano Martinez berbuntut panjang. kabarnya Aston Villa berencana untuk mendepak penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut / Foto: TalkSport
A A A
BIRMINGHAM - Selebrasi berlebihan Emiliano Martinez berbuntut panjang. kabarnya Aston Villa berencana untuk mendepak penjaga gawang berusia 30 tahun tersebut.

Selama Piala Dunia 2022, Martinez bisa dikatakan menjadi salah satu kiper yang paling menonjol. Dia tidak hanya mampu tampil apik di bawah mistar gawang Argentina, tapi juga sukses mengantarkan Tim Tango juara usai mengalahkan Prancis melalui drama adu penalti 4-2 usai bermain imbang 3-3.

Keberhasilan itu membuat Martinez mendapatkan pennghargaan kiper terbaik alias golden glove. Tapi kesuksesan itu justru dinodainya ketika ia menempatkan trofi penghargaan itu di depan kemaluannya, sembari melakukan gestur tidak senonoh.

BACA JUGA: Dikritik Shin Tae-yong, Spaso Siap Menggila Lawan Brunei Darussalam

Tak sampai di situ, Dibu -sapaan akrab Martinez- kembali berulah ketika mengikuti parade juara Timnas Argentina. Eks pemain Arsenal itu memegang boneka bayi bintang Timnas Prancis, Kylian Mbappe sembari mengolok-olok.

Pelatih Unai Emery sebelumnya mengatakan bahwa dirinya akan memarahi Martinez perihal kelakuan lebaynya tersebut. Namun dikabarkan bahwa langkah Emery selanjutnya lebih dari sekadar 'memarahi'.

Dilansir Fichajes, Minggu (25/12/2022), Emery mempertimbangkan untuk mendepak Martinez dari skuadnya. Bahkan hal itu sudah dibicarakan Emery dengan manajemen klub.

BACA JUGA: Jordi Amat: Pertahanan Timnas Indonesia Masih harus Kerja Keras

Villa dikabarkan siap memasukkan nama Martinez di daftar jual pada bursa transfer mendatang. Selain kelakuannya setelah final Piala Dunia 2022, Emery kabarnya tidak senang dengan sifat Emery yang temperamen.

Sangat disayangkan sebab sejak dipermanenkan pada 2020, posisi Martinez di pos penjaga gawang Villa tak tergantikan. Lebih dari dua musim dirinya didapuk sebagai kiper utama di Villa Park.

Dilansir sumber yang sama, Villa kabarnya mempertimbangkan nama kiper Maroko, Yassine Bounou sebagai pengganti Martinez. Bono kabarnya dipatok dengan banderol 40 juta Euro.

Bukan tanpa pasal, penampilan Bono selama Piala Dunia 2022 amat luar biasa. Kemampuan Bono sedikit di luar nalar, dirinya sempat membaca seluruh arah penalti pemain Spanyol di babak 16 besar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)