2 Kali Juara Dunia Tak Takut Dibunuh Gennadiy Golovkin

Minggu, 25 Desember 2022 - 18:18 WIB
loading...
A A A


Namun petinju Argentina ini merasa bahwa usia tidak akan menjadi faktor kunci dalam pertarungan potensial dengan Golovkin atau Lara. "Saat dua juara saling berhadapan, atau seorang juara dengan penantang wajib, hanya ada sedikit perbedaan di antara mereka," kata Martinez.

"Yang akan membuat perbedaan adalah otak, bukan usia. Bahkan bukan kebugaran fisik, karena kami semua memiliki kondisi yang bagus pada level yang dibutuhkan untuk seorang juara dunia. Baik Golovkin, Lara dan saya, jika kami bertarung satu sama lain, kami akan berada pada level yang sangat tinggi dari sudut pandang fisik. Tapi (perbedaannya) adalah kepala, siapa yang memiliki taktik dan strategi yang lebih baik, dan siapa yang memiliki istirahat yang lebih baik pada minggu terakhir sebelum pertarungan".

Martinez menerima bahwa level pertarungannya sejak kembali ke dunia tinju sangat rendah, dan itu menempatkannya pada level yang lebih rendah dari Golovkin atau Lara. "Saya masih belum berada di level Golovkin atau Lara, untuk saat ini," Martinez.

"Karena level lawan yang saya miliki lebih rendah, dan terkadang sangat rendah. Namun saya membutuhkan kontak dengan ring, dengan tali ring, wasit. Saya membutuhkan gesekan, saya membutuhkan lawan yang menyerang saya, meninju saya, dan ingin benar-benar menyakiti saya. Itulah yang saya butuhkan, dan saya tahu bahwa saya berkembang dan berevolusi dengan pesat."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)