Kylian Mbappe Dicium Salt Bae, Netizen: Mengapa Dia Lakukan Itu?

Minggu, 25 Desember 2022 - 20:14 WIB
loading...
Kylian Mbappe Dicium Salt Bae, Netizen: Mengapa Dia Lakukan Itu?
Pipi Kylian Mbappe Dicium Salt Bae, Netizen: Mengapa Dia Melakukan Itu?/The Sun
A A A
Duh, pipi Kylian Mbappe dicium Salt Bae membuat netizen marah-marah menyalahkan chef selebritas kondang tersebut dalam sebuah rekaman. Rekaman pertemuan tidak nyaman Kylian Mbappe yang dicium oleh Salt Bae.

Rekaman pertemuan Kylian Mbappe dengan Salt Bae telah muncul secara online - dengan para penggemar mengklaim itu tampak 'tidak nyaman' bagi bintang Paris Saint-Germain tersebut. Koki asal Turki itu kembali menjadi sorotan minggu ini setelah muncul di lapangan setelah kemenangan Argentina atas Prancis di final Piala Dunia 2022.



Salt Bae - nama aslinya Nusret Gokce - dikosongkan untuk selfie oleh Lionel Messi tetapi masih berhasil menyentuh trofi Piala Dunia. Itu bertentangan dengan peraturan FIFA yang ketat, dengan badan pengatur mengkonfirmasi penyelidikan atas masalah tersebut awal pekan ini.

Dia sudah terbiasa bertemu dengan pesepakbola terkenal. Kembali pada Juli 2021, Mbappe berkunjung ke Nusr-Et Steakhouse miliknya di Mykonos, Yunani. Lihat video interaksi mereka di bawah ini.
Duduk di sebelah Salt Bae, pemain berusia 24 tahun itu berkata: "Itu adalah malam yang menyenangkan. Senang bisa datang bersama pria saya."

Sang tukang daging kemudian menjawab: "Selalu", sebelum menjabat tangan Mbappe. Pemenang Piala Dunia itu mengedipkan mata ke arah kamera saat Salt Bae meletakkan lengannya di lehernya untuk mencium pipi Mbappe.

Para pendukung telah mempermasalahkan video tersebut karena terlihat sangat canggung bagi Mbappe untuk merekamnya.
Satu orang berkata: "Mbappe terlihat tidak nyaman dalam video ini."

Yang lain menambahkan: "Mengapa dia melakukan itu?"

Orang ketiga berkomentar: "Saya pribadi tidak akan membiarkan hal itu terjadi."
Sementara seseorang berkata: "Ini adalah akhir bagi saya."

Gokce terlihat memiliki persahabatan lama dengan presiden FIFA Gianni Infantino, yang menggambarkannya sebagai 'legenda' dalam sebuah video di halaman Instagram Salt Bae tahun lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2701 seconds (0.1#10.140)