Lima Duel Terbaik Tahun 2022: Nomor 4 Ratu Juara Tak Terbantahkan

Minggu, 25 Desember 2022 - 22:22 WIB
loading...
Lima Duel Terbaik Tahun 2022: Nomor 4 Ratu Juara Tak Terbantahkan
Lima Duel Terbaik Tahun 2022: Nomor 4 Ratu Juara Tak Terbantahkan/The Sun
A A A
Lima duel terbaik tinju tahun 2022, termasuk kisah underdog Leigh Wood melawan Michael Conlan dan epik Katie Taylor vs Amanda Serrano. Sejauh ini, momen terbesar yang terjadi adalah ketika Anthony Joshua menolak untuk menerima tantangan Tyson Fury di kelas berat.

Di tempat lain, Terence Crawford dan Errol Spence terus saling menghindar di kelas welter. Dari atas keputusan yang cerdik dan skandal doping, pertarungan besar yang runtuh karena uang dan ego membuat para penggemar menjauh dari olahraga ini setiap bulannya.



Namun, untungnya, banyak pahlawan yang tampil tahun lalu untuk memberi kita beberapa tinju yang indah dan brutal. SunSport melihat lima pertarungan terbaik dari tahun 2022

5. Leigh Wood vs Michael Conlan - 12 Maret
Ikon Olimpiade Irlandia, Conlan, tidak bisa mengatakan bahwa ia tidak diperingatkan oleh rivalnya di kelas bulu. Pria asal Belfast ini mengejek dan menggoda Wood tentang kemampuan tinjunya yang sama cepatnya dengan kaki dan tangannya.

Namun Wood diam-diam memberitahu lawannya bahwa pukulan tunggal yang aneh itu berarti ia akan menjadi ancaman nyata, bahkan jika ia kalah 11 ronde di atas kertas penilaian dan menuju kekalahan. Saat Wood dijatuhkan pada ronde pertama, nampaknya ini akan menjadi kemenangan yang lebih meyakinkan bagi Conlan.

Namun, atlet yang tidak diunggulkan ini bangkit, menjatuhkan Conlan pada ronde ke-11 dan menjatuhkannya keluar dari ring hanya dengan beberapa detik tersisa untuk sebuah kemenangan yang luar biasa.

4. Katie Taylor vs Amanda Serrano - 30 April
Legenda Olimpiade Irlandia vs juara dunia tujuh kelas dari Puerto Rico di Madison Square Garden menghadirkan pertarungan epik. Kedua negara tinju ini telah memukul jauh di atas berat badan mereka dan kedua wanita ini membuat negara mereka bangga.

Taylor muncul sebagai pemenang dan mempertahankan gelarnya sebagai ratu kelas ringan tak terbantahkan dengan keputusan terbelah. Namun Serrano hampir saja meraih penyelesaian dan - setelah menjadi juara dunia di divisi super-flyweight - ia mendapatkan respek yang besar dari kekalahan tipis ini.

3. Chris Billam-Smith vs Isaac Chamberlain - 30 Juli
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)