Arsenal vs West Ham: Mikel Arteta Siapkan Senjata Rahasia

Selasa, 27 Desember 2022 - 00:35 WIB
loading...
Arsenal vs West Ham: Mikel Arteta Siapkan Senjata Rahasia
Mikel Arteta siapkan senjata rahasia untuk mengatasi krisis penyerang jelang laga Arsenal versus West Ham pada boxing day Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Emirates, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Arsenal
A A A
LONDON - Mikel Arteta siapkan senjata rahasia untuk mengatasi krisis penyerang jelang laga Arsenal versus West Ham pada boxing day Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Emirates, Selasa (27/12/2022) dini hari WIB. Nantinya Emile Smith Rowe bakal dipercaya untuk menjadi starter setelah pulih dari cedera panjang.

Tak hanya Rowe, Arteta juga menyiapkan Gabriel Martinelli untuk mengisi lini depan. Daftar pemain ini disiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Reiss Nelson akibat mengalami cedera.

"Saya pikir (Jesus) adalah pemain yang unik tetapi Eddie (Nketiah) memiliki kualitas luar biasa juga untuk cara kami ingin bermain," kata Arteta soal peran Jesus digantikan Eddie Nketiah saat kontra Juventus lalu.

BACA JUGA: Keuntungan Timnas Indonesia Carter Pesawat Selama di Piala AFF 2022

"Kami memiliki alternatif lain di mana kami juga dapat memainkan Martinelli di depan. Saat ini kami sedikit kekurangan dalam hal posisi di depan, tetapi mendapatkan kembali Emile (Smith Rowe) akan menjadi hal yang besar,” lanjutnya dikutip football.london.

Seperti diketahui, Smith-Rowe baru bermain selama 47 menit di musim ini. Pemain nomor 10 itu terpaksa menjalani operasi pada akhir September dalam upaya mengatasi cedera pangkal paha yang dialami di awal musim.

Berbicara setelah kekalahan 0-2 dari Juventus pekan lalu, Arteta mengakui bahwa The Gunners membutuhkan Smith Rowe kembali fit. Sang pemain pun sudah menjalani sesi latihan bersama tim di Dubai pada awal bulan ini.

BACA JUGA: Mohamed Salah Disentil Aktor Turki gara-gara Rayakan Natal

"Emile beberapa hari terakhir belum bisa berlatih tapi mudah-mudahan dia bisa mulai minggu depan," kata Arteta dalam konferensi pers pasca laga kontra Juventus.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)