Kehilangan Sabuk Juara Dunia Tahun Ini, Anthony Joshua Janji Bangkit di 2023

Rabu, 28 Desember 2022 - 13:02 WIB
loading...
Kehilangan Sabuk Juara Dunia Tahun Ini, Anthony Joshua Janji Bangkit di 2023
Kehilangan Sabuk Juara Dunia Tahun Ini, Anthony Joshua Janji Bangkit di 2023. Foto: IST
A A A
LONDON - Petinju asal Inggris, Anthony Joshua , tidak dapat meraih hasil yang memuaskan pada tahun 2022. Meski begitu, pria berusia berusia 33 tahun tersebut siap kembali bangkit untuk memperebutkan gelar di 2023 mendatang.

Sebelumnya, Anthony Joshua berhasil memegang gelar juara dunia WBA, IBF, WBO, dan juga IBO pada tahun 2021 silam. Namun dirinya harus kehilangan gelar tersebut usai takluk dari petinju Ukraina, Oleksandr Usyk .

Meski begitu, Anthony kembali berupaya untuk bisa merebut kembali gelar juaranya dari Usyk. Sayangnya, Anthony lagi-lagi harus menelan kekalahan sehingga gagak mendapatkan kembali gelarnya.



Hasil tersebut membuat Anthony tidak akan bisa memperebutkan gelar juara pada tahun 2023 mendatang. Meski begitu, dirinya memastikan bakal tetap menunjukan kemampuan terbaiknya di setiap kesempatan.

“Saya kalah dalam pertarungan tahun ini yang membuat saya tersingkir dari perebutan gelar juara,” ungkap Anthony Joshua dilansir Talksport, Selasa (27/12/2022).

“Jadi, ketika Anda terus-menerus berjuang untuk kejuaraan demi kejuaraan, Anda terus-menerus berlomba untuk waktu yang lama,” imbuh Anthony.

Selain itu, Anthony mengatakan bahwa dirinya akan selalu menjadi pesaing bagi petinju yang memiliki gelar. Dirinya pun akan menjadikan hal tersebut sebagai tantangan untuk bisa meraih hasil terbaik.

“Saya selalu menjadi pesaing, tantangan bagi saya hanyalah hambatan lain yang dapat saya atasi,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)