M88 Mansion Sponsori Pertandingan Persahabatan Manny Pacquiao vs DK Yoo

Rabu, 28 Desember 2022 - 00:30 WIB
loading...
M88 Mansion Sponsori Pertandingan Persahabatan Manny Pacquiao vs DK Yoo
Semarak pertandingan tinju antara juara dunia Manny Pacquiao vs DK Yoo petarung sekaligus Youtuber asal Korea Selatan digelar oleh M88 Mansion. Foto: dok M88 Mansion
A A A
JAKARTA - Semarak pertandingan tinju antara juara dunia Manny Pacquiao vs DK Yoo petarung sekaligus Youtuber asal Korea Selatan digelar oleh M88 Mansion.



M88 Mansion semakin antusias dalam dunia hiburan olahraga setelah sukses mensponsori Stevan Gerrard salah satu legenda sepak bola inggris. Juga mensponsori La Liga serta klub sepak bola AC Milan.

Kali ini M88 Mansion kembali memboyong Pacquiao sang juara dunia tinju sebagai salah satu ambasador resmi.

Pada 15 September 2022, Pacquiao resmi diumumkan sebagai brand ambassador terbaru untuk platform permainan online terbaik dan terpercaya M88 Mansion.

Pacquiao yang memiliki ketertarikan kuat dengan permainan online sejak dulu, serta memiliki nama besar di dunia tinju berharap kerja sama dengan M88 Mansion menjadi sangat ideal di dunia hiburan olahraga atau Sports Entertainment.

Dengan kerja sama ini, M88 Mansion menjadi pihak yang mensponsori Pacquiao dalam menjalani sesi latihan, pertandingan persahabatan dan kegiatan lainnya di Asia.

Salah satu partai persahabatan yang dijalani Pac Man adalah melawan DK Yoo. Pacquiao mendapat dukungan training gears M88 Mansion sebelum melawan DK Yoo. Itu sangat membantunya untuk bisa mempersiapkan kebugaran dengan baik.

Pacquiao meladeni DK Yoo pada Minggu (11/12/2022) di Seoul. Dia mendominasi permainan dengan pukulan-pukulannya yang akurat.

DK Yoo sempat mencoba untuk memberi perlawanan sengit. Namun, Pacquiao masih lebih tajam dalam gerakannya. Akhirnya, Pacquiao menang dengan unanimous decision.



Setelah partai itu, Pacquiao mengatakan senang bisa kembali bertarung. Tapi, Ketika ditanya apakah ia berencana untuk kembali bertarung pada tahun 2023, dia mengatakan masih harus memikirkannya lagi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2866 seconds (0.1#10.140)