Jelang Hadapi Liverpool, Kabar Baik Hampiri Arsenal

Rabu, 25 Maret 2015 - 11:06 WIB
Jelang Hadapi Liverpool, Kabar Baik Hampiri Arsenal
Jelang Hadapi Liverpool, Kabar Baik Hampiri Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal mendapat kabar baik jelang pertandingan melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/4/2015). Tiga pemain yang sebelumnya dibekap cedera kini dikabarkan pulih dan sudah bisa ikut latihan.

Ketiganya adalah Jack Wilshere, Mathieu Debuchy dan Mikel Arteta. Menurut laporan Daily Mail, Rabu (25/3/2015), tim medis Arsenal telah memastikan bahwa tiga pemain tersebut sudah boleh meninggalkan ruang perawatan.

Wilshere sempat menderita cedera di bagian pergelangan kakinya. Demi proses pemulihan, ia harus absen sampai empat bulan.

Sementara Arteta dan Debuchy, keduanya tidak bermain sejak Januari 2015. Arteta mengalami masalah di bagian pergelangan kakinya. Sedangkan Debuchy, bek asal Prancis itu menderita cedera bahu.

Kembalinya tiga pemain tersebut tentu jadi berita bagus untuk skuat asuhan Arsene Wenger. Sebab ketiganya memiliki peranan penting di lini masing-masing. Wilshere dan Arteta bisa berperan baik sebagai gelandang bertahan. Sementara Debuchy, ia dapat memperkuat sektor kanan pertahanan Arsenal.

Namun sayang, kesembuhan tiga pemain tadi tidak diikuti Abou Diaby dan Alex Oxlade-Chamberlain. Belum diketahui kapan mereka akan pulih dari cederanya masing-masing.

Laga Arsenal kontra Liverpool sendiri menjadi ajang pertaruhan bagi kedua tim demi mengamankan tempat di zona empat besar. Saat ini Arsenal ada di peringkat tiga dengan raihan 60 poin. Nilai mereka unggul enam angka dari Liverpool yang berada di posisi kelima.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7761 seconds (0.1#10.140)