Wow, Transformasi Tubuh Zlatan Ibrahimovic kotak-kotak di Usia 41 Tahun

Rabu, 28 Desember 2022 - 08:32 WIB
loading...
Wow, Transformasi Tubuh Zlatan Ibrahimovic kotak-kotak di Usia 41 Tahun
Wow, Transformasi Tubuh Zlatan Ibrahimovic di Usia 41 Tahun yang Mengejutkan/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Zlatan Ibrahimovic kotak-kotak di usia 41 tahun yang mengejutkan dengan saat bintang AC Milan ini mengunggah pesan Natal dari atas ring tinju. Zlatan Ibrahimovic membuktikan bahwa ia masih merupakan seorang yang memiliki fisik yang luar biasa saat ia memamerkan tubuhnya yang kotak-kotak di usia 41 tahun.



Striker AC Milan ini mengambil istilah Boxing Day secara harfiah saat ia melangkah ke atas ring pada hari setelah Natal untuk memposting foto tersebut. Tubuh Ibra tampak kotak-kotak dalam sarung tinju saat ia menegangkan perutnya yang kotak-kotak seperti parutan, otot dada yang kuat, dan bisep yang menonjol di depan kamera.

Dan dengan gaya khas Zlatan, dia tidak bisa menahan pesan nakal. Pemain raksasa asal Swedia ini memberi caption pada postingan Instagram untuk 57,1 juta pengikutnya: "Selamat Natal untuk Anda dan istri Anda! Ciao."

Gambar tersebut telah disukai oleh lebih dari 1,9 juta orang - dan banyak orang yang berkomentar untuk memuji tubuh Zlatan.

Petarung MMA Paulo Costa menulis: "Terlihat luar biasa dan tajam."

Yang lain menjawab: "Pria itu berusia 41 tahun, bagaimana dia bisa berada dalam kondisi seperti itu?"
Dan pengguna terakhir bertanya: "Karier bertarung setelah sepak bola?"



Zlatan entah bagaimana masih bisa tampil di lapangan meskipun berusia 41 tahun pada bulan Oktober, striker ini mencetak delapan gol untuk AC Milan tahun lalu saat ia membantu Rossoneri memenangkan Serie A. Namun, ia belum bermain musim ini setelah menjalani operasi pada lututnya.

Zlatan dan istrinya, Helena Seger, terlihat tidak terkesan pada final Piala Dunia 2022 di Qatar awal Desember lalu. Itu terjadi setelah mantan pemain Manchester United itu berpose untuk foto all-star bersama pemenang 2018 Paul Pogba, pensiunan bintang UFC Khabib Nurmagomedov dan petenis hebat Novak Djokovic.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)