4 Pemain Keturunan Indonesia Berdarah Sulawesi Utara: Nomor 4, Cicit Raja Siau

Rabu, 28 Desember 2022 - 19:02 WIB
loading...
A A A
Mees Hilgers adalah pemain keturunan berdarah Sulawesi Utara. Dia memiliki Indonesia yang berasal dari ibunya. Ibu Meers Hilgers berasal dari kota Manado.

Meers Hilgers nyaris bergabung dengan Timnas Indonesia. Meers Hilgers ini diharapkan menjadi pemain penting di timnas Indonesia.

Pemain kelahiran Amersfoort, 13 Mei 2001 ini merupakan sosok pemain keturunan Indonesia terbaik yang ada di eropa. Hilgers memiliki postur tubuh dengan tinggi 183 cm dan berposisi sebagai bek tengah.

Meers Hilgers bermain di FC Twente dan menjadi pemain inti. Meers Hilgers sudah masuk timnas Belanda junior. Sayang, dia belum bisa membela timnas Indonesia saat ini.

3. Stefan Antonic

Stefan Antonic adalah putra dari pelatih Dejan Antonic, pelatih yang sarat pengalaman di Liga Indonesia. Stefan memiliki darah Indonesia yang berasal dari ibunya. Ibunya adalah perempuan asli Manado yang bernama Venna Tikoalu.

Stefan Antonic pernah membela klub asal Liga Hong Kong, Southern District FC. Stefan sendiri bermain di posisi bek tengah di klubnya.

Stefan Antonic lahir di Hong Kong pada 6 Februari 2001. Tempat lahirnya ini membuat namanya didaftarkan sebagai pemain lokal Hong Kong.

Stefan pernah dikabarkan akan segera memperkuat Timnas U-19 pada bulan Maret 2020. Akan tetapi, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 yang seharusnya diadakan pada 17-29 Maret batal dilaksanakan karena alasan pandemi Covid-19 kala itu.

Dejan Antonic tentu sangat menantikan anaknya bisa membela timnas Indonesia. Pengalamannya bekerja sebagai pelatih di Indonesia membuatnya sangat bangga jika Stefan benar-benar bermain untuk timnas Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)