Kisah Persahabatan 25 Tahun Mitch Green Rival Terganas Mike Tyson

Minggu, 12 Juli 2020 - 10:51 WIB
loading...
A A A
Pembicaraan pertama itu? Saya mengatakan kepadanya bahwa saya telah membeli beberapa buku tentang Mike Tyson. Tyson dan Green akan dihubungkan melalui waktu. Saya berbicara dengannya tentang hal itu. Saya mengatakan 'Anda pergi jauh dengan Tyson'.

Dia sangat keren, sangat dingin. Jika saya mengajukan pertanyaan, dia tidak memiliki masalah menjawabnya. Tyson akan selalu menjadi tempat menyakitkan bagi Mitch. Kemudian saya memiliki nomor teleponnya sehingga sesekali, saya akan menelepon dan kami akan mengobrol.

Kisah Persahabatan 25 Tahun Mitch Green Rival Terganas Mike Tyson


Dia bertanya apa yang sedang terjadi dalam hidup saya dan kami mengembangkan persahabatan melalui telepon. Pada Juli 1998 dia berduel melawan seorang pria bernama Mike Dixon yang dia menangkan.

Telepon berdering pada jam 2 pagi. Ibuku masuk ke kamarku dengan telepon nirkabel.
Dia berkata, "Saya pikir itu adalah Mitch."
Dia memberiku telepon. "Hei, kawan, aku memenangkan pertarunganku!"
Itu hebat - tetapi Mitch tidak menyadari kami berada di zona waktu yang berbeda. Di mana dia, itu jam 5 pagi.
"Tapi terima kasih sudah menelepon, Mitch."

Sesekali itu akan terjadi. Mitch akan menelepon rumah orangtuaku di Kansas setiap saat. Sebelum dia mendapatkan nomor baruku, Mitch akan menelepon dan ibuku akan memberitahunya, "Dia sudah pindah ke California."
''Maaf, bu''

Akhirnya kami mengatasinya.

Saya telah bertemu dengannya secara pribadi tetapi, yang aneh adalah bahwa untuk waktu yang lama korespondensi kami di telepon. Pada akhir 90-an teman saya berada di Kansas State University mengambil jurusan ilmu komputer. Kami membangun situs web dan alamat email untuk Mitch.

Beberapa email yang kami terima mengatakan, "Mitch, Tyson menendang pantatmu!"
Tetapi yang lain berkata, "Mitch, kamu orangnya!"

Sedikit demi sedikit permintaan tanda tangan akan datang. Saya akan menelepon Mitch untuk memberitahunya. Dia akan mengatakan ya atau tidak. Sesekali, tawaran pertarungan akan datang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)