Nonton AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Indonesia vs Thailand di Vision+, Simak Jadwalnya!

Kamis, 29 Desember 2022 - 12:31 WIB
loading...
Nonton AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Indonesia vs Thailand di Vision+, Simak Jadwalnya!
Duel sengit terjadi saat Indonesia menjamu Thailand pada kualifikasi Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (29/12/2022)/Foto/Ist
A A A
JAKARTA - AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 masih terus berlanjut pada penyisihan grup. Duel sengit terjadi saat Indonesia menjamu Thailand pada kualifikasi Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (29/12/2022) pukul 16.30 WIB.

Laga ini melanjutkan perjuangan timnas Indonesia yang baru saja melangsungkan pertandingan melawan Brunei Darussalam pada Senin, 26 Desember 2022. Dalam pertandingan itu, Indonesia berhasil menaklukkan The Wasps dengan meraih kemenangan telak 7-0.



Gol Indonesia dikemas tujuh pemain berbeda, yakni Syahrian Abimanyu, Dendy Sulistyawan, Egy Maulana, Ilija Spasojevic, Ramadhan Sananta, Marc Klok, dan ditutup oleh Yakob Sayuri.

Hingga saat ini, Indonesia berada di posisi kedua dengan perolehan 6 poin dari dua pertandingan yang telah dimainkan sebelumnya. Tak mau kalah dengan Indonesia, Thailand yang berjulukan Gajah Perang ini juga berhasil menempati posisi pertama dalam klasemen sementara dengan 6 poin setelah unggul dalam pertandingannya melawan Filipina.



Pertandingan sengit antara Indonesia vs Thailand dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pukul 16.30 WIB. Pertemuan kedua tim ini diprediksi akan menjadi laga penentuan bagi Skuad Garuda sebelum dinyatakan lolos menjadi pemenang maupun runner-up dalam grup A.

Dukung dan saksikan kemeriahan pertandingan Indonesia vs Thailand di AFF Mitsubishi Electric Cup 2022: Indonesia VS Thailand secara langsung di Vision+!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #AFFMitsubishiElectricCup2022 #IndonesiaVSThailand #Indonesia

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)