Cody Gakpo Diperkenalkan Liverpool, Tak Sabar Rasakan Atmosfer Anfield

Kamis, 29 Desember 2022 - 20:03 WIB
loading...
Cody Gakpo Diperkenalkan Liverpool, Tak Sabar Rasakan Atmosfer Anfield
Cody Gakpo resmi diperkenalkan Liverpool Kamis (29/12/2022) dini hari WIB/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Cody Gakpo resmi diperkenalkan Liverpool Kamis (29/12/2022) dini hari WIB. Penyerang berusia 23 tahun itu menargetkan banyak trofi untuk The Reds -julukan Liverpool.

Gakpo rekrutan terbaru Liverpool pada bursa transfer Januari 2023. Liverpool resmi mengumumkan Cody Gakpo sebagai rekrutan terbaru di laman resminya setelah penyerang Timnas Belanda itu menyelesaikan pemeriksaan medisnya di Pusat Pelatihan AXA.



Mantan pemain PSV Eindhoven itu resmi menjadi pemain The Reds setelah menyetujui persyaratan pribadi. Saat diperkenalkan, Gakpo mengatakan tak sabar segera tampil di hadapan publik The Reds khususnya di Anfield. Ia pun mengaku ingin secepatnya bisa merasakan atmosfer di sana.

“Saya sangat menantikan (bermain di Anfield). Saya mendengar banyak cerita hebat tentang stadion, tentang atmosfernya. Saya tidak bisa menunggu," ungkap Gakpo, dilansir dari laman resmi Liverpool, Kamis (29/12/2022).



Selain itu, Gakpo juga memiliki tujuan yang tak tanggung-tanggung selama berseragam Liverpool. Dia ingin tampil memukau dengan unjuk gigi kepada dunia, dan menargetkan untuk bisa memenangkan gelar juara sebanyak mungkin bagi The Reds.

“Jelas (tujuan saya adalah) memenangkan sebanyak mungkin trofi sebagai tim, tampil baik, menunjukkan kepada dunia apa yang bisa kami lakukan sebagai tim dan apa yang bisa saya lakukan sebagai pemain. Dan secara pribadi, hanya untuk terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik setiap musimnya," cetus Gakpo.

“Saya benar-benar bersyukur bahwa semua orang memberi saya sambutan yang hangat dan saya sangat menantikan untuk melihat semua orang di stadion dan di sekitar kota," tandasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)