Keluar Penjara Bayar Jaminan Rp15,7 Juta, Gervonta Davis: Saya Bukan Monster!,

Kamis, 29 Desember 2022 - 17:23 WIB
loading...
Keluar Penjara Bayar Jaminan Rp15,7 Juta, Gervonta Davis: Saya Bukan Monster!,
Keluar Penjara Bayar Jaminan Rp15,7 Juta, Gervonta Davis: Saya Bukan Monster!,/The Sun
A A A
Petinju Gervonta Davis memecah kebisuannya setelah dibebaskan dari penjara atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT dan bersikeras tidak bersalah. Catatan narapidana menunjukkan bahwa pada Selasa malam, polisi Parkland di Florida menangkap Davis dengan tuduhan melakukan kekerasan yang menyebabkan cedera tubuh.

Mereka mengklasifikasikan insiden itu sebagai dugaan kekerasan dalam rumah tangga dan mempublikasikan foto dirinya. Davis kemudian dibebaskan pada hari Rabu setelah sidang pengadilan di mana jaminan ditetapkan sebesar USD1.000 atau sekitar Rp15,7 juta, menurut Kantor Sheriff Broward.



Korban yang diduga dipukul dengan "tamparan tipe tangan tertutup" meninggalkannya dengan lecet di bibirnya, menurut laporan insiden Kantor Sheriff Broward County. Davis berbicara setelah dibebaskan dalam sebuah postingan media sosial yang panjang namun sekarang telah dihapus dan tampaknya menunjukkan bahwa dia menonton film animasi Frozen bersama putrinya.

"Jangan biarkan orang-orang ini menyesatkan Anda semua tentang omong kosong ini ... ini baru kemarin beberapa saat sebelum saya dan ibu anak saya bertengkar!.''

"Menonton Frozen dengan putri tertua saya...saya tidak pernah meletakkan tangan saya pada ibu anak saya atau putri saya apakah Anda sialan gila!!! Saya bukan monster, saya sudah terlalu lama diam. Saya tidak punya tim media, humas, pengacara yang baik...juru bicara tidak ada yang lepas dari itu...itulah satu-satunya alasan saya melakukan ini sekarang!''

"Hanya untuk membersihkan nama saya! Saya telah melakukan sial ini sendiri sejak saya memulai sial ini! Orang-orang ini telah menayangkan begitu banyak hal yang ditayangkan di mana-mana dan memiliki helikopter terbang di atas rumah saya sekarang saat saya menulis ini karena mereka melihat hal ini sebagai uang bagi mereka dan mencoba untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin ..."

Dalam audio panggilan 911, yang diperoleh TMZ, korban Davis mengatakan: "Tolong bantu saya; Saya butuh bantuan, tolong.
''Saya mencoba untuk pulang, saya punya bayi di dalam mobil dan menyerang saya .... Dia akan membunuhku."

Tapi Davis berkata: "Saya bukan monster, saya punya dua anak perempuan cantik yang harus tumbuh suatu hari nanti dan melihat omong kosong ini!!! Mereka memposting omong kosong ini ke seluruh dunia sebelum apa pun! Mereka bahkan memposting cuplikan panggilan polisi di mana ibu anak saya menangis di telepon karena saya tidak mau memberikan truk saya!.''

"Shaderoom, gossipinthecity itonsite dan blog internet lainnya! Kalian semua buruk bagi budaya!!! .Kalian tidak peduli apakah itu benar atau salah...dia melakukan atau tidak...kalian hanya ingin menaruhnya di luar sana karena itu bermanfaat bagi bisnis kalian!"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)