Keluar Penjara Bayar Jaminan Rp15,7 Juta, Gervonta Davis: Saya Bukan Monster!,

Kamis, 29 Desember 2022 - 17:23 WIB
loading...
A A A
Davis, 28, akan menghadapi Hector Luis Garcia, 31, pada hari Sabtu, 7 Januari dalam mempertahankan sabuk kelas ringan WBA "reguler" miliknya. Namun, laga perebutan gelar pay-per-view ini telah diragukan setelah berita penangkapan Davis. Ini adalah masalah hukum terbaru dalam karier Davis yang tak terkalahkan, yang dijuluki "Tank".



Dia pada Februari 2020 sebelumnya ditangkap dan didakwa di Miami dengan dua tuduhan ringan atas kekerasan dalam rumah tangga dengan baterai sederhana pada ibu dari putrinya di pertandingan bola basket amal. Sebuah video dari dugaan insiden tersebut menjadi viral di media sosial pada saat itu. Kasus pengadilan terkait berlarut-larut selama hampir tiga tahun sebelum jaksa membatalkan dakwaan awal bulan ini pada 13 Desember.

Davis juga akan diadili pada 16 Februari, yang diundur dari bulan Desember, menghadapi 14 dakwaan dari dugaan tabrak lari pada tahun 2020. Showtime, jaringan TV yang menyiarkan pertarungan melawan Garcia, mengkonfirmasi bahwa mereka mengetahui penangkapannya baru-baru ini dan sedang menyelidiki insiden tersebut.

Jadi masih harus dilihat apakah pertarungan melawan Dominican Garcia masih akan terus berlanjut. Davis sedang dalam antrean untuk pertarungan super melawan Ryan Garcia, 24 tahun, tahun depan, dengan laga kembalinya ini merupakan persiapan yang diusulkan untuk mempersiapkan diri.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2006 seconds (0.1#10.140)