Arturo Vidal Ketagihan Cetak Gol

Minggu, 12 Juli 2020 - 13:02 WIB
loading...
Arturo Vidal Ketagihan Cetak Gol
Arturo Vidal memiliki peran yang cukup vital di skuat Barcelona musim ini. Itu dibuktikannya dengan kontribusi gol yang dicetak gelandang asal Chile di Liga Spanyol 2019/2020 / Foto: LiveScore
A A A
VALLADOLID - Arturo Vidal memiliki peran yang cukup vital di skuat Barcelona musim ini. Itu dibuktikannya dengan kontribusi gol yang dicetak gelandang asal Chile di Liga Spanyol 2019/2020.

Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol musim ini melawan Real Valladolid di Estadio Jose Zorrilla, Vidal menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol kemenangan Barcelona. Total, dia sudah membukukan delapan gol dari 20 tembakan di musim ini. (Baca juga: Sampai Kapan Barcelona Forsir Tenaga Messi )

Itu merupakan penghitungan terbaik Vidal dalam semusim sejak menjaringkan bola ke gawang lawan (11) saat masih mengenakan jersey Juventus pada musim 2013/14. Statistik menyebut jika Vidal cukup efisien saat berada di Liga Spanyol musim ini dengan tingkat keberhasilan 34,8 persen.

Vidal juga menjadi pencetak gol terbanyak Barcelona musim ini di belakang tiga pemain depan, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann. (Baca juga: Lionel Messi Samai Rekor Legendaris Xavi dan Thierry Henry )

Pasca pertandingan, Vidal menyatakan kepuasannya dalam menjaga rekor golnya yang mengesankan musim ini untuk Barcelona. "Saya melakukan pertunjukan yang bagus," kata Vidal.

"Yang penting adalah bahwa tujuan saya membantu kami mendapatkan tiga poin, yang sangat sulit. Saya berharap untuk terus mencetak gol," ungkap Vidal.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)