Petinju dengan Pukulan Terkeras: Dari Mike Tyson hingga Monster KO Naoya Inoue

Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:15 WIB
loading...
Petinju dengan Pukulan Terkeras: Dari Mike Tyson hingga Monster KO Naoya Inoue
Petinju dengan Pukulan Terkeras: Dari Mike Tyson hingga Monster KO Naoya Inoue/The Sun
A A A
Petinju dengan pukulan terkeras dari Mike Tyson hingga Monster KO Naoya Inoue menurut promotor ikonik Bob Arum. Sejak berkecimpung sebagai promotor tinju selama lebih dari tujuh dekade, sejak tahun 1960-an, Arum banyak bekerja sama dengan petarung terbaik yang pernah ada di muka bumi, termasuk Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao.



Dan Arum memiliki spesialisasi dalam tinju kelas berat, berbisnis dengan Muhammad Ali, Mike Tyson, George Foreman dan juara saat ini Tyson Fury. Tetapi juara kelas bantam yang tak terbantahkan, Naoya Inoue - yang dijuluki The Monster - yang pukulannya memiliki kekuatan paling besar.

Dan Arum mengklaim bahwa hanya Fury, yang berbobot 120 kg, yang dapat mengatasi kekuatan Inoue karena selisih perbedaan berat badan mereka 69 kg. Dia mengatakan kepada GiveMeSport: "Satu-satunya pria yang mungkin bisa menangani Inoue adalah Tyson Fury karena dia sedikit terlalu besar untuknya. Tapi Inoue ini, maksud saya dia menakutkan. Ia seperti senapan yang terisi. Saya sangat terpesona dengan pria ini.''



Monster KO Naoya Inoue yang berusia 29 tahun adalah juara tiga divisi, yang dinilai oleh banyak orang sebagai salah satu yang terbaik di dunia, dengan 21 KO dalam 24 kemenangan beruntunnya. Dia baru-baru ini menghentikan Paul Butler dari Inggris, untuk menjadi juara tak terbantahkan dengan keempat sabuk di kelas bantam.

"Saya belum pernah melihat orang dengan kekuatan yang luar biasa, pound-for-pound, seperti yang dimiliki Inoue. Maksud saya, tidak pernah, terutama pada berat badan itu. Ia membuat pria itu siap dan boom, ia menjatuhkan mereka dan membuat pria itu tak dapat bergerak. Ia benar-benar sesuatu yang spesial."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)