Ciro Alves Batal Rayakan Liburan Tahun Baru

Minggu, 01 Januari 2023 - 01:00 WIB
loading...
Ciro Alves Batal Rayakan Liburan Tahun Baru
Jelang pergantian tahun, banyak harapan dan perubahan yang diinginkan seseorang, salah satunya adalah Ciro Alves / Foto: Instagram Ciro Alves
A A A
BANDUNG - Jelang pergantian tahun, banyak harapan dan perubahan yang diinginkan seseorang, salah satunya adalah Ciro Alves. Pemain Persib Bandung tersebut memiliki banyak harapan untuk lebih baik dalam kehidupan pribadinya.

Eks bomber Persikabo 1973 itu ingin mempertajam performanya demi membawa Persib melangkah lebih jauh lagi. Dia pun berharap bisa semua resolusinya itu dapat terwujud di tahun 2023 mendatang.

"Apa yang saya harapkan untuk saya sendiri sama dengan apa yang saya harapkan untuk PERSIB. Saya akan bekerja keras bersama rekan-rekan melakukan yang terbaik untuk Persib," ungkap Ciro, dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (30/12/2022).

BACA JUGA: Kenang Pele, Mike Tyson: Pria Baik yang Tak Pernah Bicara Buruk tentang Siapa Pun

"Semoga kita bersama bisa mewujudkan cita-cita itu di tahun 2023 ini," lanjutnya.

Demi mewujudkan harapannya tersebut, penyerang bernomor punggung 77 ini pun rela melewatkan momen Tahun Baru 2023 ini tanpa berlibur. Ciro lebih memilih untuk menambah porsi berlatih untuk meningkatkan performanya di putaran kedua nanti.

"Dengan segala ketulusan saya, saya siap melakukan dan mengorbankan segalanya untuk itu. Saya memutuskan tidak berlibur untuk menjaga kondisi fisik karena sejujurnya selalu memikirkan pertandingan dan kompetisi," ungkapnya.

BACA JUGA: Santos Beberkan Detail Prosesi Pemakaman Pele

"Tapi, saya mengucapkan selamat Tahun Baru untuk Bobotoh, semoga kalian bisa menikmati momen ini dengan kebahagiaan," tandas Ciro.

Performa Ciro bersama Persib sejauh ini cukup bagus. Pemain berusia 33 tahun itu tercatat sudah mengemas lima gol dan dua assist dari 14 laga yang dimainkan di Liga 1 2022/2023.

Selain itu, performa Persib juga tak kalah apiknya. Tim yang dinahkodai oleh Luis Milla itu belum terkalahkan di enam pertandingan terakhirnya. Saat ini, mereka pun perlahan merangsek naik dan sedang duduk di posisi lima dengan koleksi 30 poin pada papan klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)