Francesca Sofia Novello Akui Lebih Tenang Rossi Balapan Roda Empat

Minggu, 01 Januari 2023 - 03:03 WIB
loading...
Francesca Sofia Novello Akui Lebih Tenang Rossi Balapan Roda Empat
Francesca Sofia Novello mengakui bahwa dirinya merasa lebih tenang ketika melihat kekasihnya Valentino Rossi memutuskan mengikuti balapan di GT World Challenge Europe 2023 / Foto: Instagram @valleyellow46
A A A
TAVULLIA - Francesca Sofia Novello mengakui bahwa dirinya merasa lebih tenang ketika melihat kekasihnya Valentino Rossi memutuskan mengikuti balapan di GT World Challenge Europe 2023. Menurutnya, pembalap berusia 43 tahun itu kini lebih dekat dengan keluarga dan membuatnya tenang.

"Dia (Rossi) memiliki lebih sedikit balapan sekarang, lebih sering di sana dan saya jauh lebih santai," kata Sofia dikutip dari Speedweek, Jumat (30/12/2022).

BACA JUGA: Max Verstappen Kagum Perjuangan Marc Marquez di MotoGP

Sofia mengatakan selalu khawatir ketika The Doctor mengikuti ajang MotoGP. Terlebih lagi, saat ini pasangan tersebut sudah dikaruniai seorang putri bernama Giulietta Rossi.

Tentu, balapan dengan keamanan lebih terjamin membuat Sofia lebih tenang. "Kami memiliki seorang putri dan melihatnya mengendarai sepeda motor dengan kecepatan 300 km/jam tidak akan membuat saya merasa baik," ujarnya.

BACA JUGA: Marc Marquez Bisa Bersaing dengan Francesco Bagnaia di MotoGP 2023, Ini Syaratnya

"Adrenalin juga tidak pernah gagal dalam balap mobil.Dan dari segi perhatian media juga tidak ada yang berubah.Tentu seri ini kurang populer dibanding MotoGP, tapi orang-orang mengikutinya," tambah Sofia.

Pada musim lalu, Valentino Rossi mempunyai catatan cukup baik dengan duduk di peringkat 21 klasemen akhir pembalap GT Wordl Challenge Europe 2022. Tentu saja, menarik menanti kelanjutan karier Rossi di dunia balap roda empat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)