James Makin Dekat Tinggalkan Madrid, Zidane: Saya tidak Tahu Nasibnya

Minggu, 12 Juli 2020 - 18:04 WIB
loading...
James Makin Dekat Tinggalkan Madrid, Zidane: Saya tidak Tahu Nasibnya
James Rodriguez.Foto/Shoot
A A A
MADRID - Kepergian James Rodriguez dari Real Madrid semakin dekat. Gelandang serang asal Kolombia itu, akan meninggalkan Los Blancos-julukan Real Madrid -pada bursa transfer mendatang.

(Baca juga: Kebiasaan Buruk Setien Hina Permainan Valladolid Tak Berubah)

Bukti bahwa pemain kelahiran Cucuta, Kolombia, 12 Juli 1991 itu segera meninggalkan Santiago Bernabeu ketika James kembali tidak dimasukkan dalam skuad Madrid saat menang 2-0 atas Alaves.

Kejadian itu, menandai pertandingan kedua berturut-turut di mana pemain yang juga bisa berposisi sebagai winger itu tidak masuk skuad besutan manajer Zinedine Zidane.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Masih Rajin Bikin Gol, Begini Statistik dalam 11 Musim Terakhir)

Padahal, Zidane masih memiliki satu slot kosong mengingat ada 23 pemain yang bisa dibawa pada setiap pertandingan. Tetapi, ia memilih hanya membawa 22 pemain dan meninggalkan James.

Sikap Zidane pun cuek, bahkan terkesan tidak mau tahu. Kepada wartawan usai konferensi pers usai pertandingan Madrid kontra Alaves, pelatih yang membawa Prancis meraih gelar Piala Dunia 1998 itu, tak banyak basa-basi soal James. Saat wartawan bertanya apakah James akan bertahan di Madrid , "Saya tidak tahu," tegas Zidane.

Pemain 29 tahun itu direkrut Real Madrid dari AS Monaco pada 2014, tetapi menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Bayern Muenchen.

James tampil begitu minim bersama El Real untuk musim 2019-2020, hanya diturunkan dalam 14 pertandingan dan mencetak satu gol. Ada tiga klub yang tertarik untuk meminang James, yakni Everton, Napoli, dan rival sekota Atletico Madrid.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)